Skip to content

Japanese Writing Paper “kertas Genkouyoushi”

nihongoenak.net – Sakubun, sebelumnya aku udah pernah bahas Cara Menulis Sakubun Pada Kertas Genkouyoushi, Nah, pada kesempatan kali ini, aku akan memberikan kertas yang digunakan dalam penulisan Sakubun itu sendiri guys. ya! kertas genkouyoushi.  Tugas mengarang adalah salah satu mata kuliah bagi kalian yang melanjutkan studinya di universitas yang mengambil konsentrasi di bidang pendidikan maupun sastra Jepang. Menurutku mata kuliah ini paling sulit. Mengapa? Karena mata kuliah mengarang tapi kita masih saja berfikir untuk membuatnya. Padahal sudah jelas bukan? “Mengarang”tapi kenapa kita musti berfikir jalan ceritanya? Sudah fiktif saja! (LOL).

Kertas Genkouyoushi, bagi kalian mahasiswa maupun mahasiswi program studi pendidikan maupun sastra jepang, pasti sudah sering bersentuhan dengan benda yang satu ini bukan? jika ada tugas untuk membuat karangan pastinya kalain menggunakan kertas yang satu ini kan?

Baca Juga : Cara Menulis di Genkouyoushi

Biasanya memang kertas ini bisa kalian dapatkan ketika mata kuliah berlangsung. Akan tetapi biasanya tiap mahasiswa akan mendapatkan jatah, yaitu satu anak satu kertas. Tetapi terkadang kita dibolehkan untuk meminta lagi kok kertasnya. Jadi Konditional gitu. Jika ketersediaan kertas masih ada, kita diperbolehkan untuk minta kertas tambahan.

Nah bagi kalian yang ingin memiliki sendiri, kalian bisa mencetaknya, dan mendapatkannya di link berikut ini guys, kalian bisa cetak kertasnya, lalu bisa di bagi keteman teman yang membutuhkan jika kalian ingin berbagi dengan teman kalian guys.

Kertas Genkouyoushi di sini

Mungkin ukuran kotak kertas diatas kekecilan, aku mohon maaf ya. Soalnya bikin sendiri, lupa buat ngebesarin kotak kotaknya. Hontou ni gomenasai.

Nah, semoga kertas tersebut bermanfaat bagi kalian yang mau menulis karangan yang indah,Oh iya, kertas dalam format [PDF] bisa Anda buka dengan Foxit Reader maupun Adobe Reader dan juga Office 2013 guys. Tulis karanganmu yang indah dan berkesinambungan ya guys! Untuk cara menulisnya, kalian bisa cari kok di blog ini. Tinggal search saja, cara menulis sakubun gitu. Tetap Belajar, dan stay Ganbare! (rbd)

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *