Skip to content

Beasiswa ke Jepang Kyoto University Summer School Program 2015 (Out Of Date)

nihongoenak.net – Beasiswa ke Jepang lagi nih guys. Tapi kali ini beda guys, Ini hanya summer school, tapi tidak apa apa lah ya, yang penting bisa pergi ke Jepang dan merasakan belajar di luar Negeri selagi masih muda bukan?
Beasiswa kali ini datang dari Universitas kyoto dengan beasiswa summer school. Apa itu program summer school? MAri kita simak ulasannya guys.
Beasiswa ke Jepang Kyoto University Summer School Program 2015 (Out Of Date)Kyoto University Summer School Program, adalah program musim panas yang diselenggarakan oleh universitas Kyoto. Yang mana program tersebut diselenggarakan untuk mahasiswa asing yang ingin mencoba belajar pada musim panas di Jepang. Universitas Kyoto kali ini bekerja sama dengan Amgen Foundation untuk menyelanggarakan summer school program.
Summer School Program tersebut akan dimulai pada tanggal 1 Juli Hingga 28 Agustus. Adapula persyaratan dan ketentuan yang harus diikuti para pelamar. Untuk syarat bisa kalian kunjungi link di bawah yang saya bagikan. Jadi supaya lebih jelas kalian juga bisa menghubungi kontak person yang di sediakan di sana.

Buat para pemburu beasiswa dari Indonesia, catat tanggal deadline pengumpulan aplikasinya ya! Deadline dari Aplikasi yaitu tanggal 2 Februari 2015, dan anak yang terpilih akan diumumkan pada Bulan April 2015.

Untuk Informasi mengenai Summer School Program itu sendiri bisa Anda kunjungi link berikut ini :
[Informasi Kyoto University Summer School Program 2015].

P.S : Beasiswa yang aku jabarkan di atas sudah expired atau out of date. Bagi kalian yang mungkin ingin mencari informasi seputar beasiswa ke jepang yang diadakan oleh kyoto university, kalian bisa kunjungi link di atas. Mungkin kalian bisa mendapatkan informasi beasiswa ke Jepang yang terbaru dan up to date.

Gunakan sepenuh kemampuan kalian guys, selagi kalian masih muda dan bertenaga, keliling dunia tak menjadi masalah bukan? Perbanyaklah negara yang harus menjadi kunjungan kalian. Entah itu untuk berwisata maupun untuk belajar di sana. Biar ketika tua, kalian memiliki cerita yang seru untuk di bagi ke anak cucu kalian guys. So? Stay Ganbare! Bawa nama INdonesia ke kancah internasional ya guys! Jaga sikap di Negara orang, jangan pertaruhkan nama bangsa dan Negara dengan kelakuan buruk kalian. ok?

(rbd/www.opir.kyoto-u.ac.jp/en/amgenscholars) 

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *