Skip to content

Beasiswa ke Jepang URSEP (University of the Ryukyus Short-Term Student Exchange Program)

nihongoenak.comBelajar ke Jepang memang impian banyak pelajar Indonesia. Dari tahun ke tahun para pelamar beasiswa ke Negri sakura ini semakin meningkat. Keunikan budaya yang ada di Negara Jepang ini guys yang menjadi daya tarik bagi pemburu beasiswa baik dari INdonesia maupun dunia lho. Banyak juga ko, orang luar yang ingin belajar ke jepang maupun wisata ke jepang.

(ilustrasi URSEP (c) http://www.r-center.u-ryukyu.ac.jp)

Budaya dan Suasana menjadi salah satu daya tarik setiap orang yang ingin pergi ke Jepang. Jika ditanya, Kenapa memilih jepang, maka jawaban paling banyak yang muncul ya “karena budayanya yang unik”, atau “suasana yang berbeda”. Tak bisa dipungkiri memang, budaya orang jepang masih sangat otentik dan belum begitu banyak terpengaruh budaya barat. Tapi memang, semakin ke sini, budaya barat mulai masuk sedikit demi sedikit ke Negara Jepang.

Pada kesempatan kali ini beasiswa ke Jepang berasal dari URSEP (University of the Ryukyu’s Short-Term Student Exchange Program). Beasiswa ke Jepang ini tidak membutuhkan sertifikat JLPT (Japanese Language Proficiency Test) yang mana biasanya dibutuhkan untuk persyaratan-persyaratan beasiswa ke Jepang. Untuk syarat dan ketentuan yang harus kalian ikuti, bisa kalian kunjungi informasi yang lebih lengkap melalui link di bawah ini ya guys! Rajin membaca, supaya terbiasa membaca di Negara orang.

Untuk informasi dan persyaratan mengenai beasiswa URSEP yang lebih lanjut kalian bisa klik :

[Informasi mengenai beasiswa userp]

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang ingin melanjutkan study Anda ke Negri Matahari Terbit ini. Ingat ya! Jangan permalukan bangsa dan Negara Indonesia dengan berkelakuan buruk di Negara orang. Conth kecil, jika kalian biasa membuang sampah sembarangan, ketika di Negara Jepang, buanglah sampah pada tempatnya! Ok?

P.s : Maaf sebelumnya, informasi beasiswa di artikel ini suda expired atau out of date ya teman. Untuk informasi mengenai beasiswa userp yang terbaru, bisa kunjungi laman informasi di atas. Semoga kalian lolos seleksi bagi yang mengikuti tes.
(rbd/www.r-center.u-ryukyu.ac.jp)

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *