Skip to content

GILA! Jam Mewah ini Harganya Setara Dengan Harga Mobil!

nihongoenak.net, Jam tangan, sebuah benda penting yang tak pernah lepas dari keseharian seorang. Mulai dari orang sibuk, hingga orang tiada kerjaan. Mereka memakai jam tangan. Mulai dari untuk kepentingan agar tidak telat hingga gaya gayaan. Jam tangan merupakan tehnologi yang di ciptakan oleh orang jaman dahulu supaya kita bisa “jikan wo mamoru. ” Atau tidak terlambat. Yang namanya tehnologi jepang memang paling berkembang pesat. Tehnologi mutakhir kali ini datang dari perusahaan jam tangan kenamaan “swiss Romain Jerome.”

Berbicara tehnologi, Game juga merupakan sebuah tehnologi. Salah satunya game kenamaan jaman dahulu Pac-Man. Siapa yang tidak kenal dengan game pac-man? Game memakan bintik bintik dan melawan hantu. Ya melawan dan memakan hantu. game tersebut memang tak lekang oleh waktu.

Salah satu perusahaan jam membuat jam mewah “Pacman Level II 40 Colours” untuk mengenang game klasik yang melegenda ini. Salah satu perusahaan jam tangan kenamaan swiaa Romain Jerome, membuat jam tangan pacman ini untuk didedikasikan kepada game klasik tersebut. Tidak begitu mengejutkan, jam tangan baja ini dibuat dengan sangat terbatas. Ya, terbatas. Jadi kalian tidak bisa serta merta memilikinya. Hanya orang orang tertentu yang bisa memilikinya.

Hanya 20 jam tangan dari keseluruhannya. Jam tangan yang diproduksi hanya 20 unit mengindikasikan mahalnya harga untuk sebuah jam tangan. Kira kira berapa harganya? Jangan bermimpi memilikinya jika kalian masih terbiasa membeli Jam KW di glodok atau mangdu.

Jam tangan asal perusahaan kenamaan ini di banderol dengan harga 1,900,000 Yen. atau setara dengan $15480.46 US ditambah pajak. “Pacman II 40 Colours” ini memiliki bahan baja. Memang tanpa berlian yang mengkilap bak air laut yang terkena sinar matahari, jam ini mahal karena memang untuk mengenang sejarah. Tak hanya utuk mengenang sejarah game pac-man, rupa rupanya jam mahal tersebut dibuat dengan sangat teliti tanpa ada kesalahan sedikitpun dalam meletakkan baja baja pada saat pembuatan jam tangan.

Saya kira jam tangan ini layaknya smartphone canggih yang bisa digunakan untuk bermain game pac-man. Meskipun hanya jam tangan biasa tapi dilihat dari fungsinya benar benar mencengangkan.

[RBD/Source : japanrealm.com]

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *