Skip to content

Iklan Minuman ASAHI yang mengundang masa.

Jepang, Negara yang penuh keunikan dan keseruan lain daripada yang lain. Kali ini tingkah polah mereka benar benar konyol. Seperti bukan orang jepang jika tak melakukan hal hal konyol. Tapi biasanya hal konyol yang mereka lakukan mengandung sebuah maksud, bukan semata mata iseng belaka. Ya mungkin ada beberapa yang iseng melakukan hal konyol.

Digampar, secara asumsi saya sepihak, digampar adalah sesuatu tindakan yang sangat menyakitkan, apalagi jika digampar dengan kasih sayang mantan, Maksudnya dengan penuh amarah.

Siapa sangka, orang orang ini mendonorkan pipinya dengan cuma cuma untuk digampar. Sebenarnya apa tujuan mereka melakukan hal tersebut? Apa memang mereka kurang kerjaan? Atau hanya iseng belaka, atau bahkan ada suatu hal yang tak kita mengerti?

Orang orang ini berdiri di pinggiran jalan dan memegang tulisan “FREE ビンタ atau Free SLap atau Gratis Gampar”. Fenomena gratis ngegampar orang ini bertempat di jalanan shibuya, dimana banyak sekali orang yang lalu lalang dan penasaran. Sebenarnya mengapa mereka melakukan hal tersebut?

mereka menyebut dirimereka “GUTS AND DEATH“. Bagaimana aksi para guts and death tersebut? Ingin tau bagaimana puluhan orang menggampar orang tersebut? VIdeo ini akan membuat kalian tahu bagaimana aksi para guts and death meringis kesakitan ketika mereka digampar oleh para pejalan kaki.

Tak disangka dan tak dinyanya, ternyata aksi mereka mereka ini mengundang banyak sekali orang orang yang ingin mencoba menamparnya keras keras. Terlihat banyak sekali turis asing maupun orang jepang yang mencoba melakukannya dengan senang hati. Dan mereka yang digampar, hanya tersenyum meringis kesakitan Seolah mereka baik baik saja. Tetapi ada juga orang yang terlihat merasa bersalah ketika menamparnya.

Ternyata, mereka melakukan aksi tersebut bukan sebuah aksi solidaritas, atau aksi demo turunkan harga sembako. Mereka melakukan hal tersebut untuk memromosikan sebuah produk minuman dingin. “ASAHI” produk minuman yang mereka iklankan dengan cara unik ini benar benar mengundang aura publik untuk ikut serta. Setelah pria ini digampar, pria tersebut menempelkan ASAHI dingin ke pipi mereka yang bekas gamparan sehingga rasa panas pada pipi mereka memudar dan hilang.

 [rbd/source : zakitakubu.com]

 

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *