Skip to content

WOW! Tinggalkan Sidik Jari, HP Jepang Mulai Pembayaran Menggunakan Mata!

(ilustrasi)
nihongoenak.com – Berbicara mengenai Teknologi Jepang, memang sudah menjadi hal yang wajar bahwa teknologi Jepang yang nomor 1. Mulai dari teknologi perobotan hingga teknologi perabotan, dari yang besar hingga yang terkecil. Berikut ini adalah Teknologi Scan mata untuk melakukan transaksi pembayaran.

Banyak orang yang mengeluhkan karena mereka lupa dengan kata sandi yang mereka buat pada akun mereka, akhirnya diciptakan teknologi sidik jari.
Sampai sekarang memang teknologi sidik jari yang paling canggih. Tapi kali ini Teknologi besutan NTT DoCoMo ini mampu mem-verifikasi retina mata anda untuk melakukan sebuah transaksi pembayaran.
Jengkel karena selalu lupa password untuk melakukan transaksi?

Letakan ponsel di depan mata Anda,  Hand Held akan otomatis scan retina mata Anda untuk verifikasi pembayaran. Nama Ponselnya Arrows NX F-04G. menurut perusahaannya, ponsel ini memiliki fitur yang lebih aman daripada fitur unlock facenya Gala*xy S3/S4 atau Ga*laxy Note/Note II.
Spesifikasi Arrows F-04G NX  smartphone Android dengan QuadHD 5.2inch (2.560 x 1.440) display, prosesor octa-core (2.0GHz quad-core 1.5GHz + quad-core), 3GB RAM, 32GB penyimpanan internal dan 3.120 milliamp jam (mAh) baterai. menggunakan Operating System Android 5.0 Lollipop. (rbd/japanrealm.com)

source : japanrealm.com

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *