Skip to content

Jauhi Narkoba! Atau Titan Ini Akan Membunuhmu!

(ilustrasi : Attack On Titan)

nihongoenak.com – Bagi para penggemar anime Jepang, tentu tidak asinglagi dengan anime Shingeki no Kyoujin. Ada yang unik, kali ini prajurit Recon Corps bersama sang Titan Kolosal beraksi dalam sebuah kampanye anti-Narkoba.

Pada Hari Anti-Narkoba dan Perdagangan Gelap Internasional tepatnya tanggal 26 juni, Biro Kesejahteraan Sosial dan Kesehatan Masyarakat Tokyo melakukan aksi kampanye anti-narkoba menggunakan anime Shingeki no Kyoujin. Bentuk kampanye ini diwujudkan dalam sebuah video yang telah diunggah ke situs Youtube berisi pertarungan anggota Recon Corps melawan titan kolosal. Sambil terbang menggunakan 3D Manuver Gear, Eren, salah satu anggota Recon Corps, menjelaskan akan bahaya beberapa jenis narkoba. Di akhir video terlihat sang titan kolosal menyilangkan tangan berbentuk ‘X’, yang merupakan tanda ‘dilarang’ di Jepang.
Video ini sebenarnya merupakan video trailer Shingeki no Kyoujin yang telah mengalami proses pengeditan. Pesan moral yang hendak disampaikan yaitu “Jangan gunakan narkoba, atau titan kolosal akan mengahancurkanmu!”. Menarik bukan? (bkt/j-cul.com)

Support US

2 Comments

  1. Shingeki No Kyojin saja melawan Narkoba Dan Seks Bebas.Mereka bilang, " Jangan memakai Narkoba Dan melakukan hubungan Seks Bebas,atau Collosal Titan memakanmu ( membunuhmu)!!!

  2. Shingeki No Kyojin saja melawan Narkoba Dan Seks Bebas.Mereka bilang, " Jangan memakai Narkoba Dan melakukan hubungan Seks Bebas,atau Collosal Titan memakanmu ( membunuhmu)!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *