Skip to content

Kripik Kentang Rasa Jeruk Buatan Jepang

(ilustrasi : Kripik kentang jeruk)

nihongoenak.com – Jika anda pernah memakan kripik kentang rasa Barbeque, Ayam Panggang, maupun rasa rumput laut, kali ini Jepang membuat resep baru, yaitu kripik kentang rasa jeruk. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa jepang selalu menciptakan hal-hal yang kreatif dan inovatif.

Pembuat kripik jeruk ini yaitu sebuah perusahaan yang berbasis di Tokyo perusahaan tersebut yaitu Koikeya, Co. Perusahaan tersebut menuturkan akan membuat kripik tersebut pada 22 Desember tahun lalu.

Kami mencoba untuk datang dengan produk yang unik dan mengejutkan,” Ujar Kazuya Obata, juru bicara perusahaan. “Kami sedang berpikir untuk sesuatu yang cocok dengan musim dingin di Jepang, dan mengambil kesimpulan bahwa jeruk mikan adalah item klasik di setiap rumah tangga selama musim dingin.” Imbuhnya.

Sebelum membuat kripik kentang jeruk ini, ternyata pihak perusahaan sudah melakukan penelitian yang sangat rinci terhadap komposisi serbuk jeruk yang akan digunakan sebagai bumbu pada keripik kentang ini.

Koikeya mengumpulkan semua keahlian yang diperoleh melalui lebih dari lima dekade untuk membuat keripik kentang,” Tuturnya. Keripik kentang ini akan tersedia secara eksklusif di toko-toko dan dijual dengan harga sekitar ¥ 130 ($ 1,10) atau setara dengan Rp 13.000. (rbd/todaynippon.com).

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *