Skip to content

Lihat! Desain unik payung ini!

Jepang, sudah mulai memasuki musim penghujan. berbagai macam “pernak-pernik” bertemakan musim hujan sudah mulai bertebaran, mulai dari jas hujan, payung dan sebagainya. Seperti biasa jepang selalu menyuguhkan sesuatu yang sangat unik dan kreatif.
Berikut ini adalah payung-payung unik edisi japantrends.com.

Unbrella Upside Down
Sesuai dengan namanya, UpsdieDown unbrella, payung ini bisa digunakan seuai dengan namanya dari atas maupun dari bawah. Perancang payung ini hiroshi kajimoto, sengaja merancangnya untuk mempermudah para pengguna payung untuk membuka dan menutup payung. Payung ini juga bisa berdiri sendiri, jadi cocok untuk orang yang tidak memiliki tempat payung.
Setelah menggunakan payung ini, kalian tidak perlu khawatir lantai rumah kalian akan basah, karena payung ini akan menjaga bagain basah berada di dalam payung.
Payung Unnurela Water-Repellant
Seperti namanya Unnurela Water-Repellant, secara harfiah diartikan “Un-Wet Umbrella”. Payung ini dibuat oleh komatsu seiren menggunakan tekhnologi water-repellant coating, WPC dan Kazuya Koike dari Doogdesign. Payung ini didesain menggunakan tekhnologi canggih, jadi tetesan air hujan akan langsung hilang. permukaan payung seperti daun talas.
cek videonya.
Payung Vegetabrella Lettuce
Payung Vegetabrella Lettuce, seperti namanya, bagi para pecinta lalapan payung ini cocok untuk anda. payung ini mirip sekali dengan daun selada romaine. Payung ini adalah payung yang paling unik dan menarik dari deretan payung payung diatas.
Payung ini akan menunjukan bahwa anda pro dengan penghijauan dan anda seorang vegetarian. lucu bukan desainnya? desain tersebut dicetuskan oleh Yurie Mano.
Unik Bukan? untuk hal-hal unik lainnya kalian bisa klik dshini.
[rbd/source : japantrends.com]

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *