Skip to content

Siapa Bilang Transformers Itu Hanya Fiksi? Ini Buktinya!

Transformers, siapa yang tidak kenal dengan film fiksi tersebut? Seluruh penjuru dunia tahu mengenai film tersebut. Siapa sangka film robot tersebut berhasil meraih kesuksessan yang besar. Pertanyaan sederhana yang sering muncul, apakah para robot-robot itu nyata? 2 perusahaan ini akan menjawabnya. Asratec Corp. dan Brave Robotics, 2 perusahaan yang berbasis di Tokyo ini sedang menggarap Project J-Deite. Mereka berharap tahun 2017 bisa meluncurkan prototype dari J-Deite Ride ini. Yaitu mobil yang bisa berubah.

Dilansir nihongoenak.com yang dikutip dari crunchyroll.com, Rencananya robot J-Deite Ride ini berubah dari mobil ke robot dengan digerakan menggunakan bipedal. Dalam bentuk mobil, rencananya mobil ini dapat melaju dengan kecepatan 60 km/j. Untuk melakukan perubahan dari bentuk mobil ke robot maupun robot ke mobil memakan waktu 10 detik.
Keren bukan? Bisa seperti dalam film? akan tetapi rencanaya 2 perusahaan tersebut tidak akan menjual J-Deite Ride ini secara komersial. Sangat disayangkan mobil sekeren ini tidak dikomersilkan.
[rbd/source : crunchyroll.com]

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *