Skip to content

Tersesat Di Tokyo? Relawan Ini Akan Menjadi Pemandumu

(ilustrasi)
nihongoenak.com – Bagi para traveler luar Jepang, dan merasa dirinya tersesat dan tidak tau arah di Tokyo, tidak perlu khawatir. Sekarang ini ada pemandu wisatawan mancanegara yang akan dengan sukarelanya membantu para traveler luar jepang ini yang kebingungan. tim relawan ini bergerak pada hari jumat, dan beroperasi di daerah Shinjuku dan Ueno.

Seperti dikutip dari newsonjapan.com, mulai hari jumat, sabtu, dan minggu para relawan yang berjumlah 40 orang ini akan berkeliaran dan mendekati wisatawan yang kebingungan. mereka memiliki kemampuan multi bahasa dengan seragam biru bertuliskan “Omotenashi Tokyo,” yang artinya keramahantamahan. Mereka akan beroperasi dari jam 11 siang hingga jam 5 sore. Mereka akan menawarkan beberapa bantuan melalui tablet untuk membantu wisatawan menemukan arah.
Gubernur Tokyo, Yoichi Masuzoe memaparkan, “Tokyo mengharapkan lonjakan lebih jauh dalam jumlah wisatawan karena Olimpiade semakin dekat. Tidak ada yang akan lebih membantu bagi mereka (wisatawan) selain berbicara dalam bahasa mereka sendiri. Kami ingin menampilkan semangat seperti keramahtamahan.” (rbd/newsonjapan.com)

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *