Skip to content

UNIK! Bantal ini Bisa Digunakan UntukTelepon


(ilustrasi Bantal Telepon (c) halo.jepang.com)

nihongoenak.com – Jepang, negara matahari terbit ini selalu memiliki ide kreatif dalam mengembangkan berbagai terobosan baru. Jika kemarin telah dipasarkan “robot berhati manusia”, kini akan segera dijual bantal berbentuk tubuh manusia yang akan menemani ketika Anda menghubungi kerabat Anda.

Hugvie Cushion merupakan bantal yang diciptakan supaya pengguna merasa lebih dekat dengan lawan bicara sewaktu berkomunikasi melalui telepon. Bantal berbentuk tubuh manusia ini memiliki tempat khusus untuk meletakkan telepon seluler di bagian kepalanya. Menurut pengembangnya yakni Kyoto Nishikawa Co., hugvie cushion dibuat dari bahan yang menyerupai kulit manusia dan akan membantu mengurangi stres penggunanya.Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Profesor robot Universitas Osaka, Ishiguro Hiroshi, manusia dapat lebih merasakan kehadiran orang lain jika dua atau lebih inderanya terlihat, seperti mendengar dan menyentuh.

(ilustrasi Bantal Telepon)

Kyoto Nishikawa berencana menjual hugvie cushion pada awal September ini ke fasilitas penitipan anak dan panti jompo. Harga yang ditawarkan berbeda sesuai dengan ukuran bantal. Untuk ukuran reguler dengan tinggi 80cm dan lebar 55cm dihargai 10,800 Yen atau setara dengan Rp 1.080.000. Sedangkan versi anak-anaknya dipatok harga 8,640 Yen atau setara dengan Rp 864.000. Harga tidak termasuk telepon seluler lho! (bkt/halo.jepang.com)

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *