Skip to content

“Will Boyfriend”. Fenomena Yang Berkembang Di Jepang

(ilustrasi : Love Katsu )

nihongoenak.com – Di Jepang banyak sekali fenomena-fenomena atu tren tren unik yang berkembang pada masa kini. Salah satunya fenomena yang sedang tren saat ini yaitu “will boyfriend” atau calon pacar dalam bahasa jepang “uiru kare“.

Seperti dikutip japantoday.com, Uiru kare bukanlah berasal dari bahasa gaul. Hal tersebut mengacu pada seorang pria yangmana selalu bersama dengan seorang wanita untuk menghabiskan waktu berdua. Mengapa menggunakan kare bukannya kanojyo? Karena biasanya yang menjadi calon pacar yaitu pria, yang mana pria tersebut akan menjadi kekassihnya kelak. Tetapi pada sekarang ini dia belum menjadi pacarnya.
Salah satu wanita yang menerapkan konsep Will boyfriend ini memaparkan, “Jika kami berdua merasa seperti akan kehilangan terlalu banyak kebebasan jika kami ‘berkencan,’ maka dengan menjadikannya sebagai Will boyfriend, dengan beberapa jarak yang dibuat dalam hubungan kami, itu terasa lebih sesuai.”
Kadang-kadang saya hanya merasa seperti pergi berkencan, jadi saya memiliki banyak teman pria yang dapat saya ajak pergi untuk bersenang-senang dengan santai.” imbuh wanita lain yang menerapkan will boyfriend.
“Tidak perlu memberitahu salah satu dari mereka bahwa saya menghabiskan waktu dengan pria lain, dan pada akhirnya, saya bisa memilih salah satu yang saya sukai dari para pria itu,” ungkap salah seorang wanita yang menjelaskan manfaat dari calon pacar dengan menggunakan konsep ini. 
Anda tidak pernah tahu bagaimana perasaan Anda akan berkembang saat Anda menghabiskan waktu bersama-sama, pelajari berbagai hal yang Anda tidak tahu tentang dia dan temukan kualitas yang baik dari dirinya yang Anda tidak lihat secara langsung,” Imbuhnya. (rbd/japantoday.com)

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *