Skip to content

Binatang ini Menjadi Pembaca Berita Di Jepang?

(ilustrasi Shiba Inu Membawakan Berita (c) japanrealm.com)
nihongoenak.com – Siapa yang tidak mengenal anjing Jepang Shiba Inu? Anjing yang satu ini sangat populer ini ternyata bisa menggantikan manusia untuk membacakan berita. Meskipun si Anjing tidak benar-benar menggantikan sang pembaca berita. Terkadang berita yang dibawakan manusia membosankan, akhirnya untuk menghibur pemirsa maka digunakanlah si Anjing ini untuk menggantikan membawakan berita.

Inuyama Shibao, nama anjing sang pembaca berita. Dikutip dari japanrealm.com Bagaimana atau mengapa inuyama bisa mendpatkan pekerjaan sebagai pembawa berita sebenarnya hanyalah informesial untuk Seven Bank. Yang berpakaian rapi dengan setelan jas dan bersiap diri untuk membacakan berita.
Jangan berharap Inuyama akan membacakan berita untuk Anda. Inuyama hanya menguap dan tertidur dikala didepan kamera, tidak memperdulikan banyak orang yang menontonnya.
(ilustrasi Inuyama Shibao Menguap (c) japanrealm.com)

(ilustrasi inuyama shibao tertidur (c) japanrealm.com)
Memang terkesan ‘nyeleneh’ tetapi video Inuyama yang diunggah pada situs youtube sudah ditonton lebih dari 70.000 kali. tetapi sayangnya video yang diunggah dari sumber aslinya sudah tidak bisa ditonton. (rbd/japanrealm.com).

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *