Skip to content

Kejutkan Penggemarnya, Cosplayer “cantik” ini Ternyata??

(ilustrasi: twitter.com/byakko_yun )
nihongoenak.com – Cosplay, banyak yang bilang itu hanyalah hobi bagi sebagian orang saja, Ternyata akhir-akhir ini cosplay telah menjadi bagian dari budaya Jepang.

Bahkan di Jepang, popularitas cosplay teratas bisa terkenal layaknya seorang selibriti yang memiliki banyak penggemar. Kepopuleran cosplay juga tidak lepas dari berbagai anime, manga, video game, dan film-film superhero yang terus berkelanjutan.

Baru-baru ini, netizen jepang digegerkan oleh seorang cosplayer “cantik” yang mengungkap foto-foto pada masa lalunya dari buku tahunan sekolahnya.
Dilansir rocketnews24.com, Dalam akun twiter sang cosplayer profesional tersebut yaitu Byakkodo Hiya, sering mengunggah foto-foto cosplay-nya di Twitter. Para penggemar Hiya sangat terkejut ketika Hiya memposting foto masa lalunya, karena Hiya adalah seorang Pria! Padahal dalam foto-fotonya dia selalu berkostum wanita dari berbagai anime. 
Hiya rupanya selama ini melakukan crossdress dalam cosplaynya. Dan berikut adalah foto yang diambil dari buku tahunan Byakkodo Hiya.
(ilustrasi: twitter.com/byakko_yun)
 (rbd/source : rocketnews24.com)

Support US

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *