Skip to content

Kemegahan Wisata Hiking Di Prefektur Kumamoto

(ilustrasi : Gambar 1.1 (c) jpninfo.com)
nihongoenak.com – Bagi Anda yang menyukai wisata hiking, tempat wisata di Jepang ini cocok sekali untuk Anda jajal. Aso-Gogaku, Gunung berapi aktif yang terbesar di Jepang yang terletak di pulau Kyushu, Prefektur Kumamoto ini direkomendasikan untuk Anda yang memiliki jiwa hiking.

Pegunungan Aso sendiri masih termasuk dalam Taman Nasional Aso dan menyediakan berbagai jalur untuk para pejalan kaki.

Dikutip dari jpninfo.com, Siapapun bisa menikmati indahnya pemandangan gunung Aso. Mereka para pejalan kaki bisa memilih jalur mereka sendiri, mulai dari mudah hingga ke jalur berat. Bagi Anda yang ingin merasakan nikmatnya pemandian air panas, disitu juga ditawarkan onsen
Lokasi ini dihubungkan oleh Fukuoka dan Kagoshima melalui kereta dan Bus, Sehingga Prefektur Kumamoto sangat nyaman untuk menjadi destinasi wisata Anda.
Desa Aso yang berada di Hohi Line adalah kota utama di daerah ini yang bisa dicapai sekitar 1 jam 30 menit dari Prefektur Kumamoto.
Disana juga terdapat tempat yang menakjubkan yaitu Aso Farm Land, Yang menyediakan berbagai fasilitas seperti spa, onsen, Hotel dan lainnya.
 Aso Farm Village
(ilustrasi : gambar 1.2 (c) jpninfo.com)
Bagi Anda yang berencana untuk tinggal sementara, disediakan juga Aso Youth Hostel dan Aso Base. Dari masing-masing tempat juga menawarkan fasilitas yang berbeda dan harga yang bervaiasi, dari yang murah hingga yang mahal.

Naka-Dake
(ilustrasi : gambar 1.3 (c) jpninfo.com)
 Bagi kalian yang ingin menikmati Indahnya wisata yang lebih menantang, kalian bisa pergi ke Naka-Dake. Sayangnya terkadang ada uap belerang yang menyembur keluar dan mengakibatkan daerah tersebut di tutup. Tetapi kalian bisa mendapatkan informasi mengenai Naka-Dake di pusat. (rbd/jpninfo.com)

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *