Skip to content

Permainkan Lidahmu Dengan Permen Tradisional Ini!

(ilustrasi Gambar Wagashi Asobi By Houseofjapan.com)
nihongoenak.com – Jika Anda memakan sebuah permen, apa yang Anda rasakan? Biasanya permen itu memiliki rasa manis bukan? Permen tradisional Jepang ini memiliki rasa yang bisa mempermainkan lidah Anda.

Dilansir dari houseofjapan.com, Permen Wagashi Asobi ini adalah jenis “Yokan”, Jelly pasta yang berisi buah-buahan kering. permen ini akan terlihat seperti lukisan abstrak jika pemen ini diiris. Kombinasi lembut dan lezat akan tercipta dari rasa segar buah Stroberi, dan rasa manis buah Ara serta renyahnya kenari menciptakan suatu harmoni yang sangat lezat.
Selain jenis Jelly, ada juga jenis biskuit. Biasa disebut dengan “rakugan”. Biskuit manis ini terdiri dari enam rasa berbeda. Biskuit ini dibuat dari rempah-rempah alami, seperti “matcha” atau daun teh, hingga rempah-rempah lainnya.
Penggagas makanan unik ini adalah Motohiro Inaba dan Rio Asano, Mereka pernah bekerja di sebuah toko permen selama 20 tahun. Tertarik untuk mempermainkan lidah Anda dengan rasa permen yang unik ini? Kalian bisa daparkan di toko mereka yang beralamatkan 1-31-1-101 Kamiikedai, Ota Ward, Tokyo, yang buka dari jam 10 pagi hingga 5 sore. (rbd/source : houseofjapan.com).

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *