Skip to content

Universal Studio Jepang Dikuasai Para Zombie dan ‘Yokai’

nihongoenak.com – Universal Studio Jepang, Mulai tanggal 3 Juli membuka sebuah wahana baru bertemakan zombie. Seperti biasa musim panas di Jepang selalu identik dengan yang namanya horror dan cerita seram. Wahana yang dibuat berdasarkan “Yo-kai Watch”, “Resident Evil” serta dari berbagai anime, maupun video game populer lainnya.

(ilustrasi : zombie di Universal Studio (c) houseofjapan.com)
Seperti dikutip dari houseofjapan.com, tidak hanya wahana Yokai monster saja yang bisa kalian kunjungi. Jika kalian merasa ingin lebih menyeramkan, disana juga ada wahana Biohazard Real 3.
Masachika Kawata Produser video game tersebut memaparkan, “Kami berharap agar orang-orang dapat mengalami kegembiraan dan teror dari menembak segala sesuatu yang terlihat.” Dalam wahana ini pengunjung harus menemukan jalan keluar dari kota yang penuh dengan para zombie tersebut.
Bukan hanya wahana yokai dan Resident Evil saja yang bisa dinikmati para pengunjung, melainkan masih banyak sekali wahana yang bisa dinikmati, seperti ketika pada malam hari akan menampilkan para karakter dari seri manga maupun anime One Piace serta menampilkan para Minion dari film Despicable Me. Sangat disayangkan wahana musim panas ini hanya akan bertahan antara 6 September dan 8 November. (rbd/houseofjapan.com)

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *