Skip to content

UNIX! Ada Permen Rasa Salmon?

(ilustrasi : photo by Torikoga)
nihongoenak.com – Tidak hanya dalam hal teknologi dan budaya saja yang memiliki banyak keunikan dan kreatifitas. dalam hal makananpun Jepang melakukan inovasi terhadap rasa-rasa makanan tersebut. Setelah menciptakan Kit-kat rasa Wasabi, Kripik Kentang Rasa Jeruk, dan masih banyak yang lainnya, kali ini Jepang membuat Permen Rasa Salmon.

Jangankan orang luar jepang, Orang jepang pun merasa tidak biasa dengan permen buatan perusahaan cemilan di jepang, Puccho ini. Sangat mengejutkan bahwa ternyata permen ini adalah permen Limited Edition permen yang dibuat dengan edisi terbatas.
(ilustrasi Photo by uma_1222 )
Seperti dilansir kotaku.com, Tidak hanya rasa permen ini yang seperti Salmon, melainkan tampilan permen ini dibuat sedemikian rupa hingga menyerupai daging salmon beserta warna keabu-abuan pada bagian kulit salmon. seperti yang tertera pada bungkus permennya, bahwa permen tersebut dibumbui dengan serpihan salmon pada bagian tengah permen dengan rasa asin khas salmon.
(ilustrasi : Photo by SfeBxtCJMgmWxhu)

(ilustrasi : Photo by kourien_style)
 Seperti apakah rasanya? Sepertinya menarik dan membuat kita penasaran, Beberapa orang mengungkapkan, bahwa permen ini memiliki rasa manis dengan rasa salmon samar samar. Permen ini dijual dalam tenggat waktu yang terbatas. (rbd/source : kotaku.com)

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *