Skip to content

Dress Cantik Ini Terinspirasi Oleh Seragam Siswi di Jepang!

nihongoenak.com – Manga, bacaan bergambar khas Jepang ini merupakan salah satu bacaan yang populer dan telah meluas ke berbagai belahan dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Tidak sedikit dari manga-manga ini yang telah dibuat versi anime-nya dan tidak kalah menarik dari versi aslinya.
Manga bukan hanya menjadi karya kreatif yang menghibur pembacanya, melainkan inspirasi pula bagi sebagian orang. Salah satu ide kreatif yang terinspirasi dari manga adalah Casual Dress rancangan Sukiyaki yang merupakan cabang dari perusahaan fashion Felissimo.
image source: japanesestation.com
Sukiyaki merancang tiga Casual Dress dari tiga model seragam sekolah yang terinspirasi dari manga-manga lawas. Dengan desain yang kreatif, Sukiyaki merancang ketiga dress ini dengan tujuan memenuhi hasrat para wanita yang ingin tampil kawaii seperti dalam manga-manga lawas Jepang. Dress ini dirancang untuk dikenakan sehari-hari, namun bagi yang menyukai cosplay, bisa menjadikan dress ini sebagai kostum, lho!
 The Ladylike Girls’ College Uniform (¥12.204)
image source: japanesestation.com

Desain ini tampak menggabungkan gaya Anne of Green Gables dan Sophie Hatter dari Howl’s Moving Castle yang dapat membuat kalian terlihat seperti seorang lady.
 

The Public High School at the Top of the Hill Uniform (¥11.664)
image source: japanesestation.com
Seragam ini terinspirasi dari serafuku (sailor seifuku) putih biru yang khas dikenakan oleh siswi-siswi di Jepang.  Dress ini memunculkan kesan seorang gadis Jepang yang harus mengayuh sepeda demi mencapai sekolahnya.
The Quirky Art School Uniform (¥11.124)
image source: japanesestation.com
Masih terinspirasi dari serafuku, dress ini mengambil konsep serupa ditambah dengan sentuhan sabuk pita yang bebas diikat atau dibiarkan begitu saja jika menyukai tampilan yang sederhana.
Bagaimana? Anda tertarik untuk mengenakan dress-dress cantik ini?
(bkt/source: japanesestation.com)

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *