Skip to content

GGS? Gak Jaman! Ganteng-Ganteng Keripik! Keripik “IKEMEN” Buatan Jepang!

image source : Ikemen Pikajo Chips
nihongoenak.com – Keripik, Siapa yang tidak menyukai makanan ringan yang satu itu? Ya, sebagian besar orang sangat menyukai keripik. Ada berbagai macam keripik dari yang kentang, hingga keripik jeruk. Orang Jepang ini memang memiliki segudang ide. Mereka menciptakan keripik ganteng, atau keripik ikemen.

Keripik kentang ‘ikemen‘ ini bukan hanya menampilkan pria-pria tampan pada kemasannya, tapi juga berisi beraneka trading card yang menampilkan orang-orang yang berpenampilan sangat menarik, terutama pria-pria pekerja dari seluruh penjuru Jepang.
Image source : oyatsu-daisuki

Image source : oyatsujapan

image source : Ikemen Pikajo Chips
Seperti dilansir dari kotaku.com, orang-orang yang diundang untuk tampil di trading card tersebut bukanlah model profesional, dan keripik kentang ini tidak hanya menampilkan pria-pria tampan saja, tapi juga para wanita yang berpenampilan menarik.
Sangat disayangkan keripik “ikemen” ini hanya dijual secara online dengan harga yang tidak murah, 234 Yen, atau sekitar Rp 23.400/bungkusnya. Padahal keripik kentang di Jepang umumnya dipatok dengan harga 120 Yen per bungkusnya atau 12000 Rupiah.
(rbd/source : kotaku.com)

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *