Skip to content

Indahnya Musim Dingin di Negeri Sakura

image source : mcha-id.com/

nihongoenak.comJepang, merupakan salah satu negara dengan empat musim, yaitu musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin atau dalam bahasa Jepang dikenal dengan istilah shunkashuutou. Menikmati ke-empat musim di Jepang adalah hal yang sayang untuk dilewatkan. Orang-orang di Jepang selalu punya cara untuk menikmati setiap musim di sana.

image source : mcha-id.com/
Saat ini di Jepang sudah hampir memasuki musim dingin, umumnya pada bulan Desember hingga Februari. Pemandangan serba putih ini menghiasi wilayah Jepang di mulai dari Hokkaido dan disusul wilayah Jepang lain di bagian selatan.

image source : mcha-id.com/
Beberapa daerah di Jepang yang sering dikunjungi ketika musim dingin misalnya, kuil Kinkakuji dan Ginkakuji dan kuil Kifune yang terletak di Kyoto, meskipun sebenarnya di daerah ini jarang turun salju. Orang-orang menikmati indahnya kombinasi kuil-kuil Buddha dan taman dengan pemandangan putih khas Jepang.
Memakai pakaian hangat dan memakan makanan hangat adalah cara yang tepat dilakukan pada saat musim dingin.

image source : mcha-id.com/
image source : mcha-id.com/
Mantel, jaket, sarung tangan, dan syal adalah kelengakapan pakaian yang digunakan pada saat liburan musim dingin. Jika angin kencang, sebaiknya kenakan topi rajut dan penutup telinga.

image source : mcha-id.com/
Ketika berada di luar ruangan dalam waktu yang lama saat hari berawan ataupun malam hari, kami menyarankan membawa Kairo. Kairo adalah penghangat sekali pakai yang digunakan saat kaki benar-benar terasa dingin. Namun,di dalam ruangan tentu cukup hangat sehingga tidak begitu perlu mengenakan Kairo.
image source : mcha-id.com/
Memakan makanan hangat pada saat musim dingin tentu sangat menyenangkan. Masyarakat Jepang menikmati makanan dengan cara merebus bahan-bahan masakan seperti sayuran dan lain-lain dalam panci yang besar untuk merayakan musim dingin dan memakannya pada saat masih hangat. Tertarik menikmati liburan musim dingin di Jepang?

(bkt/source: mcha-id.com)

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *