Skip to content

KEREN! Rahasia Cosplayer Jepang Untuk Mebuat Kulit Pucat

Image Source : https://twitter.com/yuridark6
nihongoenak.com – Cosplay, siapa yang tidak kenal dengan cosplay? semua orang pasti sudah mengetahui yang namanya cosplay. ya1 cosplay adalah costume play,  dimana kita memerankan sebuah karakter anime lengkap dengan kostum dan aksesorisnya.

Sudah menjadi rahasia umum, jika kulit para cosplayer ini bisa menjadi pucat layaknya pada serial anime. Nah kali ini cosplayer jepang akan membuka rahasia untuk membuat kulit pucat.

Para cosplayer jepang ini menggunakan lotion krim bernama Oneday Brightening, yang bisa memucatkan warna kulit secara drastis, meskipun seperti namanya, hanya bertahan selama satu hari. Sejumlah cosplayer pengguna Twitter berikut juga ikut mencobanya, dan salah satunya berujar bahwa ia menemukan krim ini di Don Quixote di Ikebukuro dan memutuskan untuk mencobanya. Betapa terkejutnya ia saat perbedaannya begitu kentara!
Image Source: Twitter.com/toshii0505
User Twitter @yuridark6 juga mengutarakan kegembiraannya akan betapa mudahnya untuk memakai lotion ini, dan merekomendasikan untuk photoshoot. Namun, ia juga memperingatkan bahwa krim ini punya bau yang cukup menusuk hidung, serta bisa luntur (atau mungkin mengelupas) jika disentuh.
Ini dia penampakan krim lotion Oneday Brightening.

Nah bagaimana cosplayer Indonesia? Tertarik? mungkin para cosplayer indonesia bisa menemukan cara lain untuk membuat kulitnya menjadi pucat layaknya karakter anime yang diperankan. seru bukan?
(rbd/nihongoenak)

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *