Skip to content

WoW! Sekarang Ultraman Bukan Pembasmi Monster Lagi?!

koleksinya Twitter/@kenbou_kenbou
nihonenak – Siapa sih yang gak kenal sama pembasmi monster yang satu tu? yaps! Ultraman Jack, bukan uttaran. Film superhero asal Jepang yang pernah tenar di Indonesia jaman tahun 90-an ini memang sudah tidak asing lagi bagi warga jepang maupun indonesia.

Orang-orang di Stasiun Meguro sempat dihebohkan dengan penampakan jelas dari sesosok super hero tersebut, lengkap dengan kostumnya. tetapi anehnya, si ultraman tersebut membawa tas yang menggantung di bahunya, apakah sekarang ultraman beralih profesi? atau si ultraman sedang tersesat? mari kita telisik lebih dalam lagi.

Usut punya usut, ternyata ultraman yang satu ini adalah warga jepang yang memang menyukai ultraman, dan ternyata dia adalah seorang pegawai kantoran guys. tapi malang memang malang, sesampainya di stasiun si ultraman jack ini dicegat oleh bapak petugas stasiun dan akan dimintai keterangan.
dan namanya hoki akhirnya si ultraman pun di lepaskan karena bersedia membuka topeng dan kostumnya guys, masalah mengenai siapa nama yang memakai itu bukan urusan pihak stasiun dan si ultraman jack diperbolehkan pulang dengan tenang.
dan ternyata tidak hanya warga setempat yang menyaksikan penampakan seonggok ultraman itu di stasiun tersebut, model Jepang, Akina Aoshima, juga menyaksikan penampakan tersbut lho!
Apakah sekarang ultraman lebih tenang hidupnya dengan menjai pegawai biasa ya?

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *