Skip to content

Tipe Orang Jepang Ketika Duduk Di Kereta, Benarkah?

Image : Japanese Train INterior
NIHONGOENAK – Jepang, ada apa dengan jepang? ya, kali ini, aku tidak akan bahas mengenai jepangnya, jika kalian lihat gambarnya pasti tau kan? mau bahas apaan? apalagi ada judunya, ya kan? yak! kali ini aku akan bahas mengenai tipe tipe orang jepang berdasarkan tempat duduknya guys ketika naik kereta. kenapa harus kereta? ya karena di Jepang mayoritas orang orangnya pakai kereta buat bepergian, selain cepat, juga efisien waktu.

 

Langsung saja yuh guys, kita mulai dari tipe yang pertama, tipe yang pertama ini adalah

1. ORANG YANG DUDUK UJUNG
Orang orang ini biasanya memilih tempat duduk paling ujung yang tempat duduknya kosong guys, tipe orang ini mereka punya semacam ide ide yang berbeda dari yang lainnya, bisa dibilang unik, tetapi orang orang ini juga sedikit menyimpan rasa jijik dengan orang yang berada disamping sampingnya.
2. ORANG YANG DUDUK DITENGAH BANGKU KOSONG
Orang yang sukanya duduk ditengah bangku kosong ini adalah tipe orang yang blak blakan, atau terang terangan, pasalnya orang yang begini emang sejak awal udah ngincer duduk di tengah bangku kosong itu guys!
3. DIANTARA TENGAH DAN UJUNG BANGKU

Orang tipe ini gabungan dari satu dan dua, tapi tipe orangnya agak beda sedikit guys, bedanya apa? ya orang tipe ini adalah orang yang pekerja keras, biasanya mereka adalah anak anak teladan guys!
4. ORANG YANG SUKA BERDIRI MESKI KERETA KOSONG
Aneh sih emang, biasanya orang kalau bangku kosong langsung duduk ya kan? tapi tidak dengan orang orang yang pendiriannya kuat ini guys! tipe orang ini adalah tipe yang punya pendirian kuat. dan punya kecenderungan jaga jarak sama yang lainnya.
5. ORANG YANG SELALU DI SAMPING/DEKAT PINTU KERETA
Tipe siapa hayo? yang sukanya terburu buru, “grusa grusu”, hehe, ya! orang orang ini suka terburu buru dan ga pernah pikir panjang ya! time is……. ya waktu itu penting bagi orang orang ini.
Nah itu dia guys tipe tipe orang jepang berdasarkan tempat duduknya, benar atau tidaknya alangkah baiknya kroscek sama nihonjin langsung ya guys! kalo kalian dikereta/KRL biasanya yang gimana guys?! /rbd 

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *