Skip to content

Rekomendasi Tempat Kencan di Hokkaido

rekomendasi tempat Indah di hokkaido

Nihongoenak – Tokyo, dengar nama kota yang satu itu, pasti kalian ingin pergi ke tempat tempat keren dan romantis disana bukan? Mengajak gebetan maupun teman kencan, pacar atau bahkan istri ke tempat yang romantis dan indah di Tokyo memang menjadi impian guys. Tapi tahukah? kalau tidak hanya tokyo yang memiliki tempat indah dan romantis guys, 19 jam dari Tokyo, terdapat pulau Hokkaido, dimana pulau itu juga menyimpan segudang tempat tempat indah nan romantis guys.

Tempat romantis di hokkaido ini biasanya berbeda beda keindahanya sesuai dengan musim lho. Jadi kalian bisa menjadwal dahulu keberangkatan kalian ke hokkaido dengan pasangan supaya momen dan waktunya pas dan indah ya guys! Nah berikut ini adalah 4 tempat romantis yang direkomendasikan oleh fastjapan.com. 

Baca Juga : Lihat Keindahan Bunga Sakura? Pergi Saja Ke sini!

SHIKISAI NO OKA Di Biei ~ Musim Semi

Untuk kalian pasangan yang ingin menikmati keindahan dan kedamaian cinta, tempat ini cocok untuk kalian sambangi di musim semi. Bunga, adalah lambang kedamaian dan rasa cinta oleh sebab itu banyak wisatawan yang pergi ke Biei. Sebenarnya ada tempat lain yang sama juga indahnya, tetapi Biei ini lebih populer daripada yang lainnya. Biei paling populer, karena disana terdapat pohon hati di Panoramic Flower Gardens Shikisai no Oka yang menjadi incaran banyak wisatawan perempuan.

rekomendasi tempat Indah di hokkaido

Lokasinya tak jauh lho guys dari stasiun JR Bibaushi, sekitar 25 menit jalan kaki, biaya tiket masuknya juga lumayan, 200 Yen/Orang.

INDAHNYA BINTANG DAN BUNGA DI HAKODATE ~ Musim Panas

Puncak Hakodate, sangat populer di mata para wisatawan, baik wisatawan asing maupun domestik. Keindahan yang luar biasa bisa kita nikmati dari atas puncak sini. gemerlap pemandangan malam yang mendamaikan hati. Bagi kalian yang ingin kesini, sebaiknya pergilah di waktu musim panas guys, karena di musim panas banyak fectival yang menyalakan kembang api. Pemandangan kembang api ini lah hiasan keindahan dari Hakodate.

rekomendasi tempat Indah di hokkaido

Sekitar 10 menit dari halte trem jujigai, kalian bisa menaiki kereta gantung untuk pergi ke kaki gunung dan menikmati keindahan malam yang sangat mengesankan mata.

DANAU HATI DI ERIMO ~ Musim Gugur
Musim gugur ke Jepang? Pergi saja ke Danau Hati Di Hokkaido. Sebenarnya nama danau itu adalah Danau Toyoni. Danau yang memiliki panjang perimeternya 1 km dan tinggi 260m-270m ini berlokasi di Toyonidake. Danau ini terkenal karena bentuknya guys, mirip dengan bentuk Lambang hati.
rekomendasi tempat Indah di hokkaido
Cara melihat danau ini memang agak sedikit mahal guys. Cara melihatnya dengan menyewa helikopter yang tarifnya 13.000 Yen/Orang guys. Atu kalian bisa melihat danau hati ini jika kalian naik pesawat dari Bandara Haneda Tokyo ke Tokachi-Obihiro.
DESA ES DI TOMAMU ~ Musim Dingin
Frozen? aku yakin kalian tau film animasi itu. Ya Desa ES layaknya di film frozen memang benar adanya guys. Jika kalian ingin berwisata ke Jepang di Musim dingin, pergilah ke Ice Village di Tomamu guys. Desa es di Tomamu adalah salah satu fasilitas yang paling luar biasa untuk pasangan yang datang ke Hokkaido. Bar dan Hotelnya pun terbuat dari es lho!

rekomendasi tempat Indah di hokkaido

Semuanya yang ada di desa itu, termasuk dinding dan kacanya terbuat dari es lho. Di bar di desa es tersebut kalian juga bisa memesan minuman hangat maupun minuman non-Alkohol kok guys. INgin mencoba sesuatu yang greget? kalian bisa tinggal di hotel di desa es itu guys. tempat tidur, sofa dan furnitur yang terbuat dari es selama periode dari awal Januari hingga akhir Februari, dengan biaya 20.000 yen per orang untuk satu malam. Menantang?

Refference : fastjapan.com

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *