Skip to content

Coba lakukan 5 hal ini saat wisata ke Nagasaki

Halo pembaca, Hal yang perlu di coba saat wisata ke Nagasaki – kali ini aku masih bahas wisata di jepang nih guys. kemarin aku bahas wisata yang perlu di kunjungi saat wisata ke jepang. Jika kalian masih di jepang atau berencana ke wisata ke jepang, coba deh kunjungi prefektur yang terletak di Pulau Kyushu, yang di apit pegunungan dan di satu sisi berbatasan dengan laut ini. Mata kalian akan dimanjakan oleh keindahan keindahan di Prefektur ini guys. Langsung saja mari kita lihat lihat wisata di Nagasaki.

1.MENIKMATI INDAHNYA MALAM GUNUNG INASA

Coba lakukan 5 hal ini saat wisata ke Nagasaki
Pemandangan Gunung Inasa

Pemandangan malam, aaah, pemandangan malam dari ketinggian membuat hati berasa feel free kan? melihat gemerlap lampu yang banyak seakan bintang bintang dekat sekali dengan kita ya guys. Nagasaki, keindahan malam dengan pelabuhan di tengahnya menjadikan wajah Nagasaki sangat indah, apalagi Nagasaki juga memiliki 3 pegunungan di sisi sisinya. Gemerlap lampu kota, dan indahnya bintang malam menjadikan komposisi yang sedap di pandang mata guys.

Memang pemandangan malam yang indah ini bisa kalian nikmati dari mana saja di Nagasaki, tapi aku merekomendasikan buat kalian, jika ingin melihat yang lebih indah lagi, cobalah pergi ke Gunung Inasa dengan menaiki kereta gantung. Pemandangannya Sedaap. Tapi ingat, “sedia kantong sampah!

2. MENIKMATI KELEZATAN SARA UDON

Coba lakukan 5 hal ini saat wisata ke Nagasaki
Sara Udon

“SARA, ah jangan SARA dong”. Tunggu dulu guys! SARA ini bukan yang seperti kalian maksud. Sara yang ini mah lezat, nikmat, dan memikat lidah guys. Sara Udon, selain champon makanan khas nagasaki ternyata ada satu lagi, yaitu tadi Sara Udon. Sara UDon, disajikan dengan sayuran, ditambah dengan mie, dan seafood serta kuah yang lezat ini bisa menonjok perut kalian guys. Kalian kudu coba nih.

3. MENYAKSIKAN FESTIVAL KUNCHI

Coba lakukan 5 hal ini saat wisata ke Nagasaki
Festival Kunchi

“Apa kau bilang? kunchi? kunchi apa?” Ini bukan kunchi rumah atau kamar, atau bahkan kunchi bumbu dapur guys. Kunchi, adalah sebuah festival yang diadakan selama 3 hari di bulan Oktober guys. Nah, festival Kunchi ini dilakukan untuk upacara pemujaan dewa dewa di Kuil Suwa. Festival ini termasuk Unik guys, soalnya tidak cuma budaya jepang saja yang di tampilkan disana, tapi juga ada pertukaran budaya seperti budaya dari Tiongkok, ataupun budaya dari belanda, itu salah satu contohnya. Soalnya masih banyak lagi yang di tampilkan di sana guys.

Buat kalian yang berencana wisata ke jepang, rencanakan pergi saat bulan Oktober, kalau ingin lihat kemeriahan festival ini guys. Ramai dan Unik pokoknya! Tapi ingat, “cari tempat sampah untuk sampahmu ya!”

4. MENGUNJUNGI MUSEUM BOM ATOM

Coba lakukan 5 hal ini saat wisata ke Nagasaki
Museum Bom Atom

MEndengar nama Nagasaki, pasti kalian ingat buku sejarah jaman SD kan? Hiroshima dan Nagasaki yang di Bom atom bukan? Nah, kalau kalian inginn wisata sambil belajar/study, coba deh kalian pergi ke Museum Bom atom di Nagasaki ini. Disana kalian akan diperlihatkan kehancuran Nagasaki saat dulu di Bom atom (sedih). Nah, setiap tahunnya ribuan orang datang kesini untuk berdoa agar Nagasaki selalu di beri kedamaian guys. Jadi buat kalian yang gila akan sejarah, coba deh berkunjung ke sini.

5. BERKUNJUNG HUIS TEN BOSCH

Coba lakukan 5 hal ini saat wisata ke Nagasaki
Huis Ten Bosch

Berkunjung ke jepang tapi juga pengen melihat Belanda? Why Not Both? coba kalian berkunjung ke Huis Ten Bosch. Huis Ten Bosch ini merupakan perumahan bergaya belanda guys. Huis ten bosch di bangun pada pertengahan abad ke-17 lho! Sudah lama bukan? tapi keindahan Huis Ten Bosch ini benar benar memanjakan mata guys. Buat kalian yang hobi swafoto cocok nih tempat ini, tapi inget perhatikan kondisi sekitar! Jaga lokasi wisata ya! Usut punya usut ternyata perumahan ini dibangun dengan mengantongi ijin khusus dari keluarga kerajaan belanda lho, dan sebenarnya perumahan ini adalah replika dari kediaman sang ratu guys. Keren pokoknya! sekali lagi inget “Tetap jaga keindahannya! buang sampah pada tempatnya!”

Gimana guys? setelah lelah berkunjung ke Nagasaki, balik ke penginapan kalian masing masing ya? Baca juga : Penginapan Murah di Jepang. Melepas penat dan istirahat yang cukup guys. Stay Ganbare!

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *