Skip to content

Nabana no sato, cantiknya festival cahaya di Jepang

Festival Cahaya Di jepang
Festival Cahaya Di jepang

Halo Pembaca, Nabana no sato, Festival Cahaya Di Jepang – Kelap kelip lampu di kota, memberikan keindahan yang berjuta, memanjakan sepasang mata bagi setiap manusia, oh indahnya festival cahaya. Sepenggal puisi dari aku. Mata siapa sih yang tak termanjakan oleh indahnya ribuan cahaya kelap kelip lampu yang syahdu? Masih tentang wisata ke jepang guys,

Dari sebuah resort pemandian air panas di Nagashima, Prefektur Mie, jutaan kelipan lampu yang indah ini bisa kalian saksikan guys. Festival Cahaya di Jepang ini disebut dengan Nabana no sato, Nah, festival yang cantik ini diadakan setiap musim dingin lho. Kabarnya, festival ini bisa disaksikan di banyak prefektur di jepang, tapi, di resort pemandian air panas inilah dinilai yang terbaik guys. Keindahan jutaan lampu LED yang penuh warna ini bisa kalian saksikan hingga tanggal 7 Mei lho!

Festival cahaya di jepang tahun ini mengusung tema “keindahan ibu alam”. Festival cahaya di jepang ini adalah salah satu festival dari macam macam festival di jepang guys. Usut punya usut, dari sumber apdnews.com, festival kali ini memakan lahan seluas 26.400 meter persegi dengan tinggi 30 meter dan lebar 155 meter dengan terowongan lampu berwarna hijau, merah dan oranye sepanjang 100 meter yang tentunya bisa membuat mata kalian termanjakan guys.

Nabana no sato
Festival Cahaya Di Jepang

Pengerjaannya sendiri, resort ini membutuhkan waktu selama 4 bulan, tak hanya itu guys, resort ini juga membutuhkan ribuan pekerja lho. Tak hanya itu, resort ini juga menyuguhkan taman bunga yang luas guys!

Kata sang pemilik resort itu, Yasuyo Otani, Festival kali ini akan menyuguhkan lima pemandangan yang berbeda dari lima negara yang berbeda lho guys. Seperti pemandangan dari Monument Valley di Amerika Serikat, Antartika, Plitvice Lakes National Park di Kroasia dan pemandangan wilayah persawahan Tanada di Jepang.

Tak hanya wisatawan domestik atau orang orang jepang sendiri lho, ternyata banyak juga wisatawan luar jepang yang sangat tertarik dengan festival cahaya ini guys. Usut punya usut, setiap tahun, pengunjung dari festival ini selalu meningkat, dan diharapkan bisa menggaet lebih dari 2 juta pengunjung.

Ya mau gimana lagi ya guys, festival cahaya ini benar benar bisa membuat mata kita termanjakan, bagi yang suka ber swafoto ataupun wefie, cocok banget nih! Menurutku buat bikin video klip atau buat vidio di youtube juga keren. Tapi ingat guys! Festival ini diselenggarakan hanya saat musim dingin ya! Rencanakan liburan kalian, atau pakai jasa aplikasi apapun terserah, yang penting satu “buang sampah pada tempat sampah” Stay Ganbare!

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *