Skip to content

Penginapan Backpacker Di Jepang

Halo Pembaca, Masih ngomongin seputar liburan dan jalan jalan ke jepang nih guys. Jalan jalan ke jepang sekaligus belajar bahasa jepang, jadi kan sambil menyelam minum air. Ya kaya artikel aku yang bahas tips belajar bahasa jepang, kan salah satunya berkunjung ke negara jepang. Nah kali ini buat kalian yang suka backpacker.an, bawa tas gede jalan jalan. Nah kali ini ada sedikit info buat kalian para backpacker yang ingin ngebolang ke jepang.

Kita akan bahas kupas gak habis penginapan ala backpacker di jepang ya guys. Kalau denger nginep di jepang kita udah mulai mikir “Pasti Mahal” kata siapa guys, Kalo kita jeli dan banyak informasi tentang penginapan murah di jepang pasti gak akan kepentung harga mahal. Oke, Kita akan mulai bahas dari Harga, hingga fasilitas apa aja sih yang ada di Guest House Jepang? Langsung saja yuk kita mulai bahas penginapan penginapan ala backpacker di Tokyo Jepang.

Penginapan-murah-di-tokyo-jepang

Kali ini aku bakal bahas hanya 1 penginapan di jepang yang murah, tepatnya di tokyo. Bagi kalian yang mode pengiritan pengen jalan jalan ke jepang, Bisa nih menginap di Yadoya Guest House guys. Slogan dari penginapannya aja udah jelas ya guys! Yadoya guest house for backpacker! Ini buat kalian yang low badget, bisa nih nginep disini. Apa aja sih fasilitasnya? dan Berapa sih harga permalamnya?

Berlokasi di Nakano-ku, Tokyo, Guest house ini benar benar jadi bahan rujukan lho bagi turis turis manca negara yang pengen jalan jalan ke jepang, belum lagi guest house ini memang terkenal murah di mata para turis luar jepang guys. Wuih, gak cuman tarifnya aja murah, nuansa jepangnya ini dapet banget guys, belom lagi sang pemilik terkadang ngadain festival kecil kecilan gitu buat para tamunya. Nah, kondisi ini yang bikin para backpacker punya temen temen baru dari luar negeri guys!

TARIFNYA MURAH MEN!

Penginapan-murah-di-tokyo-jepangYadoya guest house ini juga punya cabang guys, Nah masing-masing tempat melayani penginapan yang disesuaikan dengan lamanya kita menginap guys. Kalo kita butuh dorm, tarifnya cuman 2.300 Yen guys, Kalo kita nginepnya harian, kita cukup bayar 2.400-2.800 yah bekisar 300rb.an lah untuk twin room atau double room, bagiku udah lumayan tuh. Nah ingat ya, kita nginep diitung berdasarkan kepala, berapa orang gitu.

FASILITASNYA

Fasilitas yang kita dapatkan adalah AC dan penghangat ruangan yang dapat dipakai setiap saat. Disediakan pulu free Wi-Fi dan PC yang berada di lobi guest house. Kamar mandi dan dapur juga ditata dengan rapi nan bersih. Kalo kalian bingung nih, abis bangun tidur enaknya jalan jalan kemana, gak ada tujuan, staff guest house siap ngebantu guys, buat nunjukin spot spot yang asik buat jalan jalan guys. Mereka juga ramah ramah lho! gak usah khawatir kudu bisa nihongo/bahasa jepang, pakai bahasa inggris mereka mudeng kok, soalnya mereka udah dibekali beberapa bahasa asing seperti inggris, spanyol, dan mandarin, so slow aja ya kan.

Satu hal yang gak boleh kalian lewatkan, yaitu acara dinner yang biasanya diadain tiap hari selasa guys. Jadi kalian bisa planning dulu tuh buat nginep disitu, jadi kan pas nginep ada acara dinnernya gitu. Memang dinner ini gak gratis, tapi cukup murah lho guys, cuma bayar 500 Yen, kita udah dapet kuliner yang jepang banget guys, bagiku murah, kalau dibandingin dengan makan sushi di indo, kadang habisnya ratusan ribu, nah itu cuman 50 ribu rupian.an udah dapet kuliner jepang punya, ya doyan gak doyan, cobain aja ya!

yadoya-maps
Peta Yadoya Guest House

Hayo? siapa yang udah berencana ke jepang? kalian bisa pake nih yadoya guest house, kalo kalian jiwa petualang, tidur aja di warnet, Harga sewanya juga gak mahal mahal amat sih, hampir kaya yadoya guest house, ya bekisar 1500-2000 Yen tiap 6-8 jam.an gitu, bervariasi guys, tinggal planing kalian aja, mau yang seru petualang, atau yang liburan. so enjoy aja ya! Stay ganbare!

Support US

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *