Skip to content

Attack On Titan Season 2, Hanya 12 Episode?

Siapa yang tak kenal dengan kartun jepang yang satu ini? (sebentar lagi kena teriakan, bukan kartun min ngademin, tapi anime!) Ha ha halo pembaca, Attack on titan season 2, karena ini hari sabtu dan weekend, saatnya aku bahas mengenai anime. Attack on titan, bagi kalian penggemar kartun yang satu itu, pasti kalian melonjak kegirangan ketika mendengar bahwa kartun tepat hari ini, kartun Attack on Titan season 2 bakal tayang di Jepang. Telah tersirat kabar berita, bahwa kartun attack on titan season 2 ini hanya sampai 12 episode guys. Ini bukan kabar burung lho, tapi berita ini datang dari akun twitter resmi dari kartun tersebut guys. Bahkan, akun twitter tersebut bilang bakal merilis 2 volume Blu-ray dan DVD nya lho. Dan masing masing berisi 6 episode guys. Untuk perilisan volume 1 bakal dirilis tangal 21 Juni guys, sedangkan untuk volume 2 nya bakal di rilis 18 Agustus. Kalian yang punya temen di jepang, bisa transfer uang ke mereka guys, buat beliin DVDnya, jadi kesannya gak nitip oleh oleh. #tehe.

Attack on titan season 2
Attack on titan season 2

Tak sedikit penggemar dari kartun ini yang agak kecewa guys. Pasalnya, attack on titan season 2 ini memiliki episode yang lebih pendek dari attack on titan season 1 yang memiliki 25 episode dan 5 OVA. Padahal kita udah nunggu hampir 4 tahunan lah ya, buat nunggu anime attack on titan season 2 ini. tapi mengapa hanya ada 12 episode ya? #PositiveThink.

Wit Studio yang bikin kartun ini gak nyebutin guys, kenapa sih hanya dibuat 12 episode. Wit studio sendiri adalah sebuah studio animasi kecil guys, tapi beban kerjanya gede guys. Dan ditambahlagi hanya punya 34 Pegawai lho! Atau mungkin itu ya yang jadi alasan Attack on titan 2 hanya 12 episode? Wit studio sendiri dalam pengerjaan Attack on titan season 1 ini juga dibantu sama Production I.G. lho guys, jadi ada tambahan bantuan. Sebenernya gak hanya kartun attack on titan aja kartun atau animasi buatan wit studio guys. Wit studio udah memproduksi beberapa kartun seperti Hozuki no Reitetsu, Seraph of the End, Kabaneri of the Iron Fortress lho. Tak hanya itu masih ada yang lainnya juga kok. Mungkin mereka masih memiliki project lain selain attack on titan season 2, jadi positif thinking aja ya guys.

Karena aku belum nonton kartun yang season 2 jadi ga bisa deh kasih review atau ceritanya nih guys. Iyalah orang baru tayang hari ini. Ya mungkin yang sedang di jepang, bisa ceritakan dong spoiler spoiler. Bisa kalian ceritakan di kolom komentar yang tersedia guys. Nanti bisa aku edit dan masuk ke artikel ini. So? Stay Ganbare zo!

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *