Skip to content

Akan Tayang Di Indonesia, Anime In This Corner Of The World

Moxienotion, distributor kenaaman asal Jepang yang sering sekali memboyong film film jepang berkualitas ke Indonesia kabarnya bakal memboyong 1 film lagi nih. Kabar yang beredar, mereka akan menghadirkan anime yang menarik asal negeri sakura yang berjudul In This Corner Of The World . Anime kenamaan yang bakal tayang di Indonesia tersebut sebenarnya sudah tayang guys di jepang. Anime yang tayang perdana pada november 2016 tersebut merupakan adaptasi dari manga yang berjudul Kono Sekai no Katasumi ni hasil mahakarya dari seorang mangaka Fumiyo Kono guys.

Manga_Kono_sekai_no_katsumi_niAnime yang berlatarkan Hiroshima dan kure pada tahun 1930-an tersebut menggambarkan situasi sebelum dan sesudah bom atom yang legendaris itu terjadi guys. Tapi sebenarnya anime ini lebih berfokus pada tahun 1944 hingga 1945an.

Anime tersebut bercerita mengenai seorang gadis kecil yang bernama Suzu, yang dibesarkan di Eba, sebuah kota kecil di Hiroshima. Lalu, ketika ia beranjak dewasa umurnya 18 tahun, Suzu pindah di sebuah kota bernama Kure. Dan dipinang oleh lelaki tampan yang bekerja di sektor militer angkatan laut, ialah Shusaku. Kedamaian mahligai rumah tangga Suzu mulai terusik semenjak konflik dengan Amerika terjadi. Dan Suzu hampir kehilangan semuanya, hal hal yang berharga dalam hidupnya.

Manga_Kono_sekai_no_katsumi_ni_1

Mangaka Fumiyo Kono menuai berbagai banyak pujian, dari hasil maha karyanya. Ia memulai debutnya sebagai mangaka pada tahun 1995 di Kure, Hiroshima. Manga yang menggambarkan Jepang pada zaman perang dunia ke 2 ini benar benar menuai banyak pujian dari para netizen. Dan banyak pula yang menyebut karya “In This Corner Of The World” sebagai karya terbaik yang di buat oleh Fumiya-san. Anime ini akan membuat kalian tahu, detail detail selama perang dunia ke-2.

Bagi kalian yang pengen nonton kondisi hiroshima dan kure pada saat PD II, kalian bisa tonton dan tunggu aja nih anime tayang di bioskop kesayangan kalian. Menurutku kartunnya cukup menarik untuk ditonton kok. Dari segi ceritanya juga tidak terlalu berat menurutku. Tinggal tunggu saja tanggal tayang anime In this corner of the world di Indonesia.

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *