Skip to content

4 Festival kembang api saat musim panas di Jepang

Musim panas, dimana cuaca datang amat terasa panas. Apa itu waktunya untuk berlibur? Liburan musim panas tiba. Dimana siang terasa amat panjang, dan malam sangat pendek. Jika kalian berfikir musim panas sangat menyebalkan, mungkin kalian belum menikmati keindahan malam saat musim panas tiba. Ya, indah. Bukan pemandangan gadis gadis yang mengenakan pakaian tipis dengan leher yang sedikit berkeringat sehingga tampak cantik, tapi kilatan kilatan kembang api yang meledak di langit malam di jepang bisa membuat liburan musim panas kalian menjadi lebih Wah!.

Liburan musim panas kalian akan terasa sia sia jika kalian tak menyempatkan diri kalian untuk menikmati keindahan letupan letupan berwarna di langit jepang. Bulan juli hingga agustus merupakan waktu yang tepat buat kalian yang ingin menikmati gemerlap malam musim panas di jepang. Beberapa tempat ini adalah fastival kembang api saat musim panas, yang bisa menjadi rekomendasi kalian saat berlibur musim panas di jepang.

FESTIVAL KEMBANG API DANAU SUWA

festival-musim-panas-di-jepang

Di sebelah selatan Kota Matsumoto, di barat daya perfektur Nagano, terdapat sebuah danau yang membentang membentuk persegi panjang. Ya, Danau suwa danau itu bakal tampak indah ketika musim panas tiba. Langit malam diatas danau suwa akan dihiasi 40.000 letupan letupan berwarna dari hanabi.  Banyak khalayak umum yang menyempatkan datang untuk melihat keindahan kelap kelip di langit yang nampak indah. Area pandang utama yang tepat saat mengahdiri festival ini mengarah ke kota suwa, di bagian selatan danau nampak dikelilingi pegunungan. Oleh sebab itu, Efek suara gema akan terdengar jelas di sini.

Support US

Pages: 1 2 3 4

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *