Skip to content

Assassin’s creed bakal dibuat versi anime?

Assassin’s creed, siapa yang tidak tahu game terkenal hasil pengembangan ubisoft tersebut? Ya, anak jaman sekarang yang hidup di perkotaan dengan kemajuan tehnologi yang begitu pesat pastilah tahu game kenamaan tersebut. Game yang terjual hingga 93 juta kopi periode 2015 ini menjadi franchaise terbaik ubisoft montreal. Game Assassin’s creed sendiri terinspirasi oleh novelis Vladimir Bartol dari Slovenia dengan judul novelnya Alamut.

assasins-creed-akan-dibuat-versi-anime
image:doubleleaf

Karena larisnya game assassin’s creed tersebut, maka bakal dibuat versi animenya. Adi Shankar selaku produser telah mengumumkan, bahwa seri game assassin’s creed bakal diadaptasi ke versi animenya. Proyek anime assassin’s creed ini akan diproduksi setelah animasi castlevania. Tak hanya itu, pembuatan anime assassin’s creed ini juga melibatkan ubisoft selaku pengembang game ini. Azaizia Aymar, selaku kepala proyek anime ini telah mengonfirmasi kebenaran proyek anime tersebut.

Adi Shanker, menulis di postingan Facebooknya.

I’m happy to let you guys know that I’ve selected my next project! I played the first edition of Assassin’s Creed the year I moved to Los Angeles to pursue my dream. At that moment I knew absolutely no one in the industry and could never have imagined that one day Ubisoft would ask me to take the world of Assassin’s Creed and create an original story set in it as an anime series. If anyone tells you not to follow your passion in life they are wrong.

Yang kurang lebih intinya , adi shanker sangat senang bisa memilih anime assassin’s creed sebagai proyek selanjutnya. Dia bisa mewujudkan mimpinya semenjak pindah ke Los angles. Dia tidak bisa membayangkannya, suatu hari dia bakal bisa mewujudkan mimpinya. dan dia juga berpesan “Jika ada seseorang jangan mengikuti apa passionmu, mereka salah besar.

Apakah anime ini hanya akan tayang di Netflix seperti Castlevania atau bagaimana, sampai sekarang belum ada informasi yang pasti. Tapi anime assassin’s creed ini sudah dikonfirmasi bakal di rilis. Untuk kapan hari rilisnya ditunggu saja informasinya. Sebenarnya assassin’s creed sendiri telah dibuat live action-nya yang rilis Desember tahun lalu ko.

Banyak pula netizen netizen yang berkomentar,

Salah seorang dengan username Laserface1242 berkomentar pada halaman kotaku.com.

The main problem with the AC franchise is that the metaplot has been stagnated since AC3. The revelation that Juno, an alien consciousness turned into an AI, is is free on the internet has barely been explored at all and all we see about her goals are basically just reminders that she exists and is planning something mysterious.

Dimana intinya dia mengatakan bahwa, “Metaplot AC mengalamai stagnasi semenjak AC3. Dimana kita bisa mencarinya dengan bebas di internet, bahwa semuanya belum dieksplorasi, Bahwa ia sedang merencanakan sesuatu yang misterius.”

Ya, semoga plot cerita animenya bagus. Tidak menyimpang dari gamenya. Tapi ya sebenarnya terserah si pembuat kartunya. Untuk tanggal rilis anime assassins creed belum jelas diketahui. Mungkin kalian bisa ke timeline si Adi Shanker selaku produsernya. Kita tunggu saja kartunnya.

source : kotaku.com

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *