Skip to content

Salah satu kunci penampilan idol : Alis Mata

Penampilan menarik, berbicara mengenai penampilan yang menarik tak jauh kaitannya dengan yang namanya cantik ataupun ganteng. Atau biasa lebih dikenal dengan istilah good looking. Penampilan menarik bisa membius orang orang di sekitar yang melihatnya. Penampilan menarik seseorang tak hanya di nilai dari pakaian yang pas ia kenakan maupun bedak tebal yang di pakai sehari hari.

Berbicara mengenai penampilan menarik, tak jauh dari orang orang yang berprofesi sebagai penampil, artist maupun penyanyi atau yang bergerak dalam bidang entertaiment. Salah satunya adalah idol grup. Berbicara tentang idol, erat kaitannya dengan negara Jepang. Negara yang mempopulerkan idol grup. Di Jepang, idol grup menjadi pusat perhatian orang orang. Tak hanya dari bakat atau kemampuannya menari maupun menari, tapi juga tentang fashion dan penampilan sang idol.

Seiring berjalannya waktu, para idol grup ini selalu mencari cara yang baru guna mempercantik penampilannya ketika beraksi di atas panggung. Hingga penampilannya di jadikan tren yang sedang in, oleh para gadis gadis jepang.

Berbagai cara mereka lakukan untuk membuat penampilan mereka lebih menarik dari sebelumnya. Salah satu yang menjadi perhatian mereka adalah alis mata. Ya, alis mata. Nyatanya alis mata memang bisa membuat mereka terlihat tampak lebih cantik dan manis.

idol-jepang

Pada saat debutnya, salah satu anggota idol grup Nogizaka46, Nanase Nishino. Membuat alisnya nampak tipis dan melengkung atau biasa disebut tsuri-mayu yang membuat karakter dirinya menjadi kuat. Saat ini, dirinya mengubah penampilan alisnya menjadi alami dan tebal yang memberikannya tampilan baru. Sama halnya dengan Mayu Watanabe, member grup idol AKB48 yang saat debutnya memiliki alis yang tipis dan melengkung, berbeda jauh dengan yang saat ini.

idol-jepang

Penampilan member grup idol inilah yang paling dicari oleh para gadis gadis jepang masa kini. Mereka berusaha membuat penampilannya lebih cantik dan menarik.

Alih alih mengubah bentuk alisnya, beberapa member idol grup ini masih menyukai model alis merek dari mulai debut hingga saat ini. Mereka tetap menjaga model alis mereka yang tipis dan melengkung. Mantan member idol grup Morning Musume, Sayumi Michishige masih menjaga penampilan alis tsuri-mayu nya yang tipis dan manis. Mereka membuat alis mereka menjadi ciri diri mereka, dan menarik para penggemar dengan bentuk dan ketebalan yang khas.

Sekarang aku jadi sedikit paham, apa tujuan para wanita menggambar alis mereka, tak kadang ada yang mencukur sedikit alis mereka dan menggambar ulang. Asal jangan tebal sebelah saja. COba bayangin jika idol grup tebal alisnya tak rata. Jangankan idol grup, orang biasapun akan terlihat seperti shinchan bukan?

Source : tokyogirlsupdate.com

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *