Skip to content

Single Album terbaru Utada Hikaru, Forevermore

Utada Hikaru, perempuan yang lahir di sebuah kota di Amerika ini berhasil dengan karirnya sebagai seorang penyanyi pop. Siapa yang tidak kenal utada hikaru? Ya, saya juga belum kenal, hanya sekedar tahu tentang dia. Penyanyi pop kenamaan asal jepang ini, lagu lagunya sudah beberapa kali menduduki peringkat dalam tangga lagu Oricon. Berkat albumnya yang bertajuk “First Love“. ia banyak dikenal oleh orang dari berbagai Negara. Mahir dalam bermain gitar dan piano, ia merilis 4 album dalam bahasa Jepang. Membuat gebrakan baru, pada tahun 2005 Utada hikaru mencoba peruntungan di kancah Internasional, dengan judul EXODUS dibawah nama “UTADA.”

utada-hikaru-gambarUtada menjadi bintang besar di Negara Jepang. Lagu lagunya telah terjual sebanyak 40 juta keping CD. Utada hikaru dikenal oleh khalayak umum sebagai musisi yang menguasai dua bahasa dengan lancar tanpa kendala. Pasalnya ia dibesarkan di dua Negara, Amerika dan Jepang. Di Amerika, ia lebih dikenal dengan nama Utada dan ia juga menyanyikan lagu untuk video game Kingdom Hearts dan KIngdom Hearts II. Awalnya ia, menganut aliran musik R&B dengan beat beat yang tak terlalu tinggi.

Hal mengejutkan sekaligus membanggakan bukan bagi saya. Tahun ini penyanyi kenamaan asal negeri sakura tersebut yang sudah merilis single baru pada tanggal 10 Juli lalu bertajuk “Oozora de Dakishimete.” Ia telah menandatangani kontrak pada maret lalu, lagu ini menjadi lagu pertama penyanyi cantik tersebut yang dirilis oleh anakan perusahaan Sony Music Japan. Ya, dirilis dibawah naungan EPIC Record Japan.

Lagu Oozora de Dakishimete, digunakan sebagai lagu untuk promosi air mineral dalam kemasan, dan juga sudah dirilis dalam bentuk konten digital yang sekarang bisa kalian nikmati. Hingga sekarang lagu ciptaan utada hikaru tersebut menempati peringkat pertama tangga lagu iTunes Japan. Tak hanya itu, lagu tersebut juga menjadi peringkat pertama di beberapa negara, seperti taiwan, hongkong, dan lainnya.

Tak hanya itu, sebentar lagi penyanyi pop cantik asal Jepang tersebut juga akan merilis album berjudul “Forevermore.” Album tesebut bakal dirilis nanti pada tanggal 20 Juli tahun 2017. Dalam cover albumnya ia berpose dengan efek warna hitam putih ala tahun 90-an. Tak disangka tak dinanya, penyanyi tersebut akan terus menciptakan karya karya terbarunya.

Jamie-James Medina, sang fotografer yang mengambil photo shot untuk cover album utada hikaru forevermore. Tak hanya menjadi fotografer dalam cover albumnya, ternyata ia juga yang menjadi direktur dalam video musicnya.

Source : jpopasia.com

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *