Skip to content

Penginapan murah di tokyo untuk keluarga

Jepang, banyak orang bilang negara yang aneh. Seaneh anehnya negara jepang, tetapi banyak juga orang orang yang ingin berlibur ke jepang. Bagi aku jepang bukanlah negara yang aneh. Melainkan negara yang penuh kejutan, dan keunikan tersendiri. Tak salah jika kalian dan keluarga kalian mencatat jepang sebagai daftar tujuan untuk berlibur.

Mulai dari keindahan alam yang memukau di setiap musimnya yang berbeda, hingga makanan makanan khas yang terbilang menarik dan ekstrim patut kita coba jika kita berkunjung ke negara matahari terbit ini. Banyak sekali promo promo yang disediakan oleh pihak biro perjalanan untuk mengenalkan keindahan jepang. Mulai dari tempat tempat terkenal di setiap prefekturnya hingga promo berbagai macam maskapai penerbangan. Memang, jepang termasuk dalam daftar 10  negara dengan biaya hidup termahal di dunia. Jangan resah dan gundah gulana, karena ada beberapa penginapan murah di tokyo yang menawarkan sensasi yang berbeda untuk keluarga kalian.

1.IMANO TOKYO HOSTEL Cafe & Bar

Penginapan+murah+di+tokyo+dengan+nuansa+yang+berbeda
Image by : hostelworld.com

Shinjuku, pusat jantung kota tokyo. Daerah yang ramai oleh orang orang lalu lalang, siapa sangka di sana terdapat sebuah hostel yang nyaman dan terkesan tenang di tengah padatnya shinjuku? Ya, Imano Toyo Hostel cafe and bar. Hostel ini menawarkan layanan layanan yang membuat kita terlena dan nyaman buat keluarga. Kamar tatami dengan kapasitas 5 orang, WIFI gratis, dan sarapan setengah prasmananyang sudah termasuk harga sewa menjadi sebuah kepuasan tersendiri. Fasilitas fasilitas itu dapat kalian nikmati hanya dengan 3500 Yen, atau sekitar 350.000/ orang.

Tak hanya itu, pada siang hari, kalian bisa menikmati seduhan seduhan kopi maupun mencoba beberapa sake jepang sembari mengobrol santai di bar. Kalian bakal mendapat teman ngobrol baru disini. Dihari hari tertentu akan ada acara khusus tamu. Tapi sangat disayangkan, harinya memang tidak teratur, JAdi lebih baik periksa kalender hostelnya supaya kalian tepat harinya saat menginap disana.

Price    : Mulai dari 3500 Yen (Termasuk TAX)

Lokasi : 5-12-2 Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo-to 160-0022

2. TOCO

Penginapan+murah+di+tokyo+dengan+nuansa+yang+berbeda
image by hostelworld.com

Suka dengan gaya gaya kuno? Ingin merasakan menginap dengan suasana rumah kuno jepang? Wisma atau penginapan ini cocok untuk kalian beserta keluarga yang ingin berlibur dan merasakan keotentikan suasana jepang. Rumah berusia 90 tahun ini akan memberikan pengalama  berbeda. Kalian akan dibawa ke suasana jepang kuno. Tak perlu khawatir, rumah ini sudah direnovasi sehingga memiliki beberapa fasilitas fasilitas modern seperti wifi, komputer yang bisa kalian gunakan secara gratis, hingga suasana bar tersedia disana.

Tak hanya menyediakan penginapan, TOCO ini juga terdapat bar, dimana klaian bisa mnegobrol santai sambil minum. Bar akan dibuka pukul 7 sore waktu jepang. Di lantai atas, terdapat kamar khusus wanita dengan harga sewa 2800 yen atau sekitar 280.000 rupiah sudah termasuk pajak. Cobalah menginap disini untuk merasakan sensasi rumah kuno jepang.

Price    : 2800 Yen (termasuk pajak)

Addres : 2-13-21 Shitaya, Taito-ku, Tokyo-to 110-0004

3.TOKYO HUTTE

Penginapan+murah+di+tokyo+dengan+nuansa+yang+berbeda
image by tokyohutte.co.jp

Suka dengan pemandangan kota yang indah? Ingin menginap di bawah Tokyo SkyTree? Penginapan Tokyo Hutte cocok untuk kalian. Letaknya yang tepat berada di Asakusa membuat tokyo hutte sangat strategis untuk melihat pemandangan skytree. Penginapan ini menawarkan kamar khusus wanita dengan harga 3.500 Yen per malam, atau kalian ingin yang campuran? tenang saja, penginapan ini juga menyediakannya. Dengan harga yang ditawarkan 3.200 Yen per malam. Atau private room untuk dua orang? Penginapan ini juga menyediakannya. Private room untuk dua orang dengan kamar khas jepang dengan biaya sewa 7.500 Yen, akan membuat bulan madu anda menjadi lebih romantic. Tenang, semua harga yang tertera sudah termasuk pajak.

Tenang saja, di lantai dasar dari penginapan ini juga menyediakan ruang santai bagi kalian yang ingin bersantai, sambil ngobrol asik, atau mengerjakan sesuatu dengan laptop kalian, juga tersedia stop kontak/stackker listrik. Tak perlu kehabisan daya baterai deh.

Price        :  Mulai dari 3200 Yen Termasuk pajak

Address :  4-18-16, Narihira, Sumida-ku, Tokyo, 130-0002
Telepon: 03-5637-7628
Stasiun terdekat: Oshiage Station (Tokyo Metro Hanzomon Line / Toei Asakusa Line / Keisei Oshiage Line)
3 menit berjalan kaki

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *