Skip to content

Tempat tempat asik untuk wisata Akhir Pekan di Tokyo!

Udara di Tokyo makin dingin, tapi jangan biarkan hal itu bikin kalian males keluar dan menjelajahi kota. Banyak event menarik minggu ini: pikirkan sebuah festival , sebuah pertemuan matsuri besar, perayaan hot pot, acara kue beras di sebuah situs warisan budaya, tiga pameran unik yang mengeksplorasi detail seni yang rumit, dan banyak lagi. Tetap hangat dan bersenang-senanglah!

Furusato Matsuri Tokyo 2017

Mengunjungi semua 47 prefektur yang ada Jepang itu sangat nyita waktu dan tentunya isi dompet kalian.  Nah, di matsuri ini, orang orang akan berkumpul dan menampilkan sebuah sajian yang menarik, mulai dari Hokkaido hingga Okinawa. Lumayan kan bisa liat budaya dari tiap daerah. tidak hanya budaya, makanan dan jajanan khas dari daerah daerah juga ada lho!

Minggu, Januari. 21, 2018
Waktu 10 A.M.-9 P.M.
Lokasi TOKYO DOME, 1-3-61 KORAKU, BUNKYO-KU, TOKYO
Biaya ¥ 1.700 (Akhir Pekan), ¥ 1.400 (Hari menjelang akhir pekan).

Earth Garden Winter 2018

Earth Garden adalah festival komunitas yang diadakan setiap musim untuk mengingatkan kita akan pentingnya menjaga bumi tetap bersih dan mempromosikan cara hidup yang ramah lingkungan. Biasanya mereka mengadakannya secara live di dekat pasar yang menjual bahan bahan makanan organic.

Sabtu, JAN. 20 – Minggu, JAN. 21, 2018
Waktu 10 A.M.-4 P.M.
Lokasi TAMAN YOYOGI ZELKOVA AVENUE, 2-3 JINNAN, SHIBUYA-ku, TOKYO
Biaya GRATIS

Opera: New Theatre Nasional 20th Anniversary Garapan Die Fledermaus

New National Theatre membawa kita ke dunia master opera Johann Strauss II. Produser utama dan tenor terkenal di Vienna State Opera yang prestisius, Heinz Zednik, menghadirkan pertunjukan musik yang unik yang mencakup opera, waltz, polka, satire ringan, halus, dan komedi. Pengaturan bertema Art Deco yang menakjubkan dan kostum pasti akan membumbui produksinya, membuatnya semakin berkesan.

THU, JAN. 18-SUN, JAN. 28, 2018
Waktu Cek websitenya agar untuk lebih jelasnya (disini)
Lokasi
NEW NASIONAL THEATER, TOKYO, 1-1-1, Hon-machi, Shibuya-ku, Tokyo
Biaya
¥ 4,320- ¥ 23,760

Tokyo International Friends Nihongo Meetup

Kalian lagi nyari temen yang bisa bikin bagus bahasa jepang kalian? Nah, dateng aja ke acara ini.  Tokyo International Friends adalah komunitas acara berbasis di Tokyo yang mempromosikan budaya Jepang ke dunia dan mendorong pertukaran internasional. Acara ini terbuka untuk semua tingkatan bahasa Jepang temen temen, jadi tunggu apalagi? langsung aja lakukan pemesanan lewat Facebook!

SUN, JAN. 21, 2018
Waktu 2 P.M.-4: 30 P.M.
Lokasi KAMPUS ALE, 2-2-2 NISHI ASAKUSA, TAITO-ku, TOKYO
Biaya GRATIS UNTUK FOREIGNERS, ¥ 1,000 (WANITA JEPANG), ¥ 1.500 (JAPANESE MEN) * Harus reservasi dulu *

———— Tokyo International Friends Facebook event ————-

Nah itu dia beberapa acara yang bisa kalian kujungi di akhir pekan ini temen temen. Semoga liburan akhir pekan kalian penuh petualangan ya!

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *