Skip to content

Sewa portable wifi jepang di Jakarta, Bebas akses internet ke luar negeri

Nihongoenak – Liburan, berbicara mengenai liburan ada sedikit informasi yang anak anak jaman now kudu simak nih. Apalagi jika kalian ingin trip ke jepang dengan budget minim. Tahun 2018, siapa sih jaman sekarang ini yang bisa lepas dari yang namanya sosial media? Mulai dari om-om, tante-tante, semua ingin sekali update update di social media yang mereka punyai.

sewa-wifi-portable-untuk-di-jepang

Berbicara mengenai sosial media, maka kita tak bisa lepas dari yang namanya dunia maya, atau bahasa kerennya INTERNET. Ya, internet. Bagaimana sih cara memakai internet di Jepang? Emang bisa kita internetan di jepang dengan provider Indonesia? Bisa sih, tapi kalian udah mikir berapa biaya roamingnya? kalau trip sehari dua hari sih ga masalah pakai data roaming. Gimana kalau kalian mau trip ke jepang selama 5 hari? seminggu? dua minggu? atau satu bulan? Terus gimana dong cara internetan murah di jepang?

Aku akan beri beberapa tips untuk kalian yang ingin trip ke jepang, entah itu Osaka, Tokyo, Kanazawa, buat akses internet dengan mudah dan tentunya Murah. Ya murah. Tidak hanya murah, tapi juga UNLIMITED dan tentunya 4G LTE!

Jalan satu satunya buat kalian yang ingin trip ke jepang murah, tapi tetap pengen eksis di sosmed, kalian bisa sewa yang namanya portable wifi atau Pocket Wifi. Dengan alat ini kalian bisa bebas akses internet dimanapun kalian berada.

Dimana bisa Sewa portable wifi jepang di Jakarta,?

Menjawab pertanyaan diatas, aku punya satu rekomendasi buat kalian yang tentu ingin trip ke jepang dengan budget yang minimal. Passpod wifi. Ya, aku sarankan kalian untuk sewa pocket wifi disana. Kenapa? Ada beberapa benefit yang aku dapat.

  1. Harganya murah. Cukup dengan 60 Ribu saja kalian sudah bisa bawa pocket wifi itu ke jepang dengan akses UNLIMITED dan tentunya 4G LTE!
  2. Bisa konek untuk beberapa gadget/device yang kalian bawa.
  3. Sinyal Oke punya.
  4. Cara setting mudah.
  5. Bentuknya kecil, mudah untuk dikantong. Jadi kemanapun kita pergi, aman buat internetan.
  6. 4G nya kenceng.

Cara pakainya cukup mudah.

  1. Tekan tombol on/off.
  2. Tunggu beberapa saat. (5 menit-an) Tunggu sampai dapat koneksi 4G-nya.
  3. Terakhir, tinggal konekin device kalian pakai wifi ya!

Oh iya, sebelum kalian konekin device kalian ke modem portable ini, matikan dulu data roaming pada device kalian.

Berikut ini aku perlihatkan device yang mudah digenggam dan tidak ribet bawanya.

sewa-wifi-portable-untuk-di-jepang

Kalian gak cuman dibawain pocket wifinya doang, dalam paket ini kalian bakal dapet 1 pouch, dengan isi yang worth buat keliling jepang. Ada power bank, kabel data, sama charger. Jadi ga perlu ribet gantian charge, gak nemu tempat nge charge? pake powerbank.nya. Simple and stay connected.

Bagaimana cara pesannya?

Cara pesan sewa wifi portable passpod wifi ini cukup mudah.

  1. Kunjungi laman www.passpod.id/
  2. Pilih negara mana yang akan kalian kunjungi. Pilih negara Jepang, lalu klik book now.
  3. Lalu selesaikan pembayaran, isi nama, alamat, dan informasi data diri kalian.
  4. Setelah kalian membayarnya, pocket wifi kalian akan diantar ke alamat kalian, atau kalian bisa ambil di bandara tempat kalian berangkat.
  5. Tinggal terbang ke Jepang. Gunakan dengan bijak.

Kenapa gak beli provider sana?

Provider sana harganya cukup mahal untuk traveling yang gak seberapa lama. Juga untuk backpacker dengan budget yang minim. Karena itu aku lebih pilih sewa portable wifi ini buat mempermudah koneksiku di Jepang. Lumayan sisa uangnya bisa buat beli gantungan kunci di Daisho atau toko pernak pernik bukan?

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *