Skip to content

Urban Legend Jepang yang Sangat Menyiksa dan Menyeramkan

Urban Legend, atau lebih biasa kita kenal dengan nama mitos? atau cerita seram? desas desus mengenai makhluk tak kasat mata? Sudah tidak diragukan lagi keserammannya urban legend dari Jepang. Mulai dari hantu yang keluar dari TV atau biasa kita kenal dengan nama sadako, kuchisake onna dengan mulutnya yang aesthetic. Selain itu, adakah urban legend lain yang bisa membuat kita bergidik merinding?

1. Teke Teke

urban-legend-jepang-yang-sangat-menyiksa-dan-menyeramkan

Ini bukan sebuah swear words semarangan (re:tekke) tapi merupakan sesosok makhluk menyeramkan. Menurut beberapa cerita lama dari masyarakat Jepang, ada anak sekolah yang jatuh di rel kereta api dan terpotong setengah bagian tubuh nya oleh kereta yang sedang melaju . Sekarang menurut cerita dari masyarakat jepang dia gentayangan di sekitar tempat tersebut dengan membawa sabit , dan mencari korban ,para korban akan di potong setengah tubuh nya agar dia tidak merasa Sendirian.

2. Red Room

urban-legend-jepang-yang-sangat-menyiksa-dan-menyeramkan

Ruang merah? apaan sih seremnya ruangan dengan cat merah? atau apa? urban legend jepang yang satu ini adlaah sebuah animasi horor Adobe Flash interaktif , yang isi keseluruhnya dalam bahasa Jepang , tentang legenda urban yang disebut ” Red Room ” . Flash video ini menjadi terkenal ketika ditemukan menjadi favorit dari sekolahan yang melakukan pemotongan Sasebo pada 1 Juni 2004.

3. Aka Manto

urban-legend-jepang-yang-sangat-menyiksa-dan-menyeramkan

Bukan si pemakan daging sumanto, melainkan tetangganya. eh bukan, sosok yang satu ini agak weird, makhluk ini betah tinggal di dalem toilet.  Jika kalian belum pernah ke kamar mandi sekolah Jepang atau kamar mandi sekolah Korea ,kalian seharus nya merasa beruntung . Kamar Mandi Sekolah Di Negara tersebut adalah salah satu tempat yang menakutkan.

Aka Manto adalah hantu yang menghantui bilik kamar mandi terakhir di kamar mandi sekolah . Saat kalian duduk di toilet ,akan ada suara meminta kalian untuk memilih, kalian pingin kertas merah atau biru . Jika kalian mengatakan merah , kalian dijamin akan diiris menjadi potongan-potongan kecil. dan jika kalian Mengatakan biru , kalian akan dicekik oleh sosok cantik ini .
Rupanya menurut beberapa sumber, cara yang benar untuk melarikan diri adalah dengan mengatakan ” Tidak ada kertas “.

4. Sunshine 60

urban-legend-jepang-yang-sangat-menyiksa-dan-menyeramkan

Apaan nih? Agak aneh ya? Sunshine 60, tapi cukup oke sih buat sebuah nama urban legend, agak ke bule bule-an gitu. Menceritakan tentang pembangunan pencakar langit modern di Tokyo yang dibangun di atas sebuah penjara terkenal di mana penjahat perang Jepang dihukum. Delapan orang pria dihukum gantung. masyarakat jepang meyakini bahwa tempat ini berhantu. Siapa yang tahu pasti Tentang Info ini ?

5. Cow Head

urban-legend-jepang-yang-sangat-menyiksa-dan-menyeramkan

cow head, dari namanya kita tahu kan? ini hantu macam apa? Sapi yang disembelih untuk kurban lalu kepalanya gentsyangankh? Bukan bukan, makhluk ini bukan sapi yang mati gentayangan. Ternyata , cerita ini adalah cerita yang begitu menakutkan dan begitu berhantu bahwa tidak ada yang bisa mengatakan itu tanpa dihantui. Legenda berbicara tentang cerita ini.

Pada awalnya , sekelompok mahasiswa mengambil sebuah perjalanan bidang study dengan seorang guru. Saat Di bus, sang guru memutuskan untuk menceritakan kisah menakutkan tentang Picks Cow Head. Saat ia mulai bercerita, para siswa satu per satu, melihat bahwa guru tiba tiba menjadi lebih intens dan sangat emosional dalam menceritakan cerita inin . Segera , para siswa berteriak pada gurunya untuk berhenti, tapi sang guru tidak bisa berhenti bercerita.

Sampai Pada saat Polisi menemukan bus yang mereka kendarai masuk kedalam selokan , semua penumpang mulutnya berbusa ,dan ketika ditanya apa yang terjadi , tidak ada yang bisa mengingat bagaimana mereka berakhir di sana , termasuk cerita Cowhead. Sungguh Sangat Aneh.

6. Kokkuri-san

urban-legend-jepang-yang-sangat-menyiksa-dan-menyeramkan

Siapakah itu? Kokkuri san? nama seorang perempuan kah? seperti apa hantunya? Kok namanya agak menggemaskan ya? Ini adalah versi Jepang dari papan Ouija . Dalam permainan ini , abjad hiragana digambar di selembar kertas , dan dua orang memegang pena atau ballpoint menyentuh kertas , di tengah . Para peserta bertanya kepada Kokkuri – san pertanyaan akan di jawab dan pena akan bergerak , Permainan ini hampir sama seperti memanggil roh pada papan Ouija.

7. Tomino

urban-legend-jepang-yang-sangat-menyiksa-dan-menyeramkan

Tomino bukan tomingsye, Ini adalah Legenda perkotaan , jika Anda membaca puisi itu keras-keras , Anda akan mati . Lihat video menyeramkannya di sini ( Tomino ) NB: pake hedset ya! . Bahkan orang yang membuat ini tidak membacanya keras-keras sendirian lho.

8. Noppera-bou

urban-legend-jepang-yang-sangat-menyiksa-dan-menyeramkan

Urban Legend Jepang Tidak ada yang lebih aneh dari pada Manusia tanpa wajah . Noppera bou berarti ” makhluk tak berwajah ” dan Jika berpikir tentang makhluk Tak berwajah membuat saya jadi merinding .

Nopperabou dikenal sangat menakutkan , tapi ada versi yang mengatakan tidak berbahaya . Mereka biasa muncul seperti manusia biasa , kadang-kadang meniru seseorang yang akrab dengan korban , sebelum mereka menghilang mereka memperlihatkan muka mereka yang tak berwajah.

Nah, itu beberapa urban legend jepang menyeramkan. Apakah menyeramkan? atau lebih menyeramkan hantu hantu di negara kita? Atau lebih menyeramkan orang orang yang kerasukan di acara Karma The series? Semoga tidur kita malam ini sedikit nyenyak ya!

Support US

One Comment

  1. ah Aka Manto, bikin saya merinding ke WC, meskipun WC saya bukan wc duduk sih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *