Skip to content

Berapa harga bento lo? Bukan berapa harga outfit lo.

Bento, namaku bento rumah real-estate. Ups, bukan itu. Bento. Jika kalian mendengar kata “bento” Apa yang ada dibenak kalian? Pastinya bukan lagu ciptaan iwan fals kan? Bento atau obento adalah bekal. Ya bekal. Bekal berupa nasi, beserta lauk pauknya. Berbicara masalah perbekalan, kita tak pernah memikirkan berapa sih harga perbekalan yang kita bawa atau orang lain bawa? apa sangat mahal karena itu masakan bunda? Atau malah ah sudahlah.

berapa-harga-bento-lo-bukan-berapa-harga-outfit-lo
(Restoran Meat Yazawa)

Berbicara masalah harga bento, dari negara yang dikenal unik ini, ada bento yang harganya sampai 1.000.000 rupiah! Gimana sih penampilan bento seharga 1.000.000 rupiah itu? Dalemannya apa aja sih? Atau dicampur taburan emas 24 karat kah? Kok bisa semahal itu sih? Biasanya bento kita paling banter ya telur ceplok pake indomie. Ya indomie.

Restoran yang bertepat di stasiun Tokyo inilah yang menyediakan bento “exclusive” ini. Meat Yazawa. Restoran yang satu ini menjual bento kelas elit temen temen. Kok bisa sih semahal itu? Mari kita intip isinya. Di restoran Meat Yazawa ini terdapat 3 varian bento yang bisa dibilang selangit harganya, buat para pemagang boleh dicoba nih.

Yang pertama ada, Gokuniku bento (bukan dagingnya son goku ya). Bento yang satu ini isinya, irisan steak yang nikmat. Harga dari gokuniku bento ini bekisar 600.000 rupiah atau 5929 Yen. Ini itu udah bento yang paling standart. Di bento agak mewah dikit ada Zeitaku bento. Bento yang isinya steak strip dan steak hamburger ini di banderol seharga 7980 Yen, atau bekisar 800ribu-an. Yang terakhir ada Kiwami Bento. Bento yang satu ini nih, yang paling bikin sobat kismin pada ngiler. Bento yang satu ini harganya 9980 Yen, atau 1jt.an lah. Mau tau isinya apa? ini isi bento seharga 1 juta rupiah.

Isi dari bento paling mahal tersebut, adalah:
● Chateaubriand Gunma wagyu (sapi paling bagus)
● Gunma wagyu Sirloin yang diiris
● Steak hamburger kuroge wagyu
● Beberapa sayuran dan acar

berapa-harga-bento-lo-bukan-berapa-harga-outfit-lo
(Nih bento yang sejuta-an)

Hilih, isinya begituan yah? Hahaha. Ya kalo diliat buang duit juga sih. Mending ke family mart beli onigir ama kopi makan di emperannya. Kalo kalian lagi jalan2 ke Jepang, Cobain deh bento bento dari Meat Yazawa ini. Lumayan kok, lumayan bikin kantung kering. kkk. Yang penting gak lebih mahal dari harga outfit lo kan? Nah, kalo kalian lebih penasaran lagi dengan keunikan keunikan, atau yang ingin mencari informasi beasiswa ke jepang, bisa pantauin terus website nihongoenak, dan like fanspagenya.

 

(Sumber dan sumber gambar : SoraNews24)

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *