Skip to content

Japanese Doll, rasakan sensasinya.

japanese-doll-apkSodatete Nihon Ningyo, atau kita kenal dengan Japanese Doll. Sebenarnya ini game udah lama sekali, sekitar 4 tahun silam. Tapi belakangan ini, entah kenapa dikalangan mahasiswa sastra jepang mulai kembali diangkat. Tawa tawa cekikikan khas boneka di film film horor jepang bisa jadi membuat bulu kuduk anda merinding. Tidak hanya itu, meskipun kalian sudah force close maupun sudah berhenti bermain, dan ketika itu sunyi senyap, kalian masih bisa mendengar tawa cekikikan dari boneka tersebut.

Dari segi gameplay, ini mirip sama seperti Tamagotchi. Bai kalian generasi 90-an pasti sudah kenal dengan yang namanya tamagochi. Ya, intinya sih kita disuruh merawat “Boneka” Terkutuk. Kalo Di tamagochi kita kan disuruh memberi makan peliharaan kita, Nah, di game ini, kalian disuruh buat memberikan energi spiritual supaya bonekanya bertumbuh (gokil). Tak hanya memberi energi spiritual, kalian juga harus menghibur si boneka, supaya si boneka tidak kerasukan. Hihihi.

Jika kalian dalam waktu yang lama, kalian tidak menghiburnya, boneka ini bakalan marah, dan kerasukan. Jika hal ini terjadi maka segeralah, pencet tombol Doa untuk beberapa detik. Gokil kan?

Rumor yang beredar di khalayak umum.

japanese-doll-apk

Hahaha, kalian boleh percaya atau tidak, game ini katanya, ini baru katanya. Katanya terkutuk. Jadi setiap kalian coba uninstall gamenya, maka kalian bernasib sial. Nah, jika kalian ingin menantang diri dan lebih gokz, coba mainkan game ini dengan headphone dan volume yang agak keras. Hihihi. Kabar burungnya nih, di Jepang sono, banyak anak kecil kerasukan setelah main game ini. Tapi mah, sekali lagi itu hanya rumor. Game ini tersedia untuk platfrom iOS maupun Android jadi tenang aja buat kalian yang pengin main game ini, bisa kunjungi playstore maupun AppStore.

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *