Skip to content

Restoran di Jepang ini menawarkan “solo dining capsules”

TOKYO – Sudah tak asing lagi bagi kita jika negara yang satu ini selalu berinvasi dan selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen. Beberapa bulan lalu, sebuah restoran keluarga milik Gusto mendekorasi ulang restorannya karena memenuhi para pelanggan yang datang ke restoran seorang diri.

restoran-di-jepang-ini-menawarkan-solo-dining-capsules

Bilik semi-private ini hanya muat satu orang, yang mana jika kalian menginginkan ketenangan dan kedamaian bisa nih nongkrong disini, sambil ngerjain tugas atau sekedar makan dan internetan bisa dijadikan alternatif nih. KArena direstoran ini juga memiliki fasilitas Free WiFi, Sembari menonton drama dan makan kan.

restoran-di-jepang-ini-menawarkan-solo-dining-capsules

Private booth ini dihargai 499 Yen untuk Lunch lho, ini bisa dihitung best deal lah ya, karena restoran ini letaknya di Tokyo, untuk harga segitu worth sih. Nah. Didalam resto ini ada 12 bilik dalam 2 baris lho jadi gak usah khawatir keabisan. Ini juga merupakan inovasi yang oke buat kalian yang selalu datang ke resto seorang diri, dan biasanya duduk di meja yang punya 4 kursi. Jadi kasihan juga kan pengunjung lainnya.

restoran-di-jepang-ini-menawarkan-solo-dining-capsules

Kalo diliat liat sih comfrot banget gak sih? Meja yang pas ditangan, gak begitu lebar gak begitu sempit. Dan juga privasi kalian saat internetan juga dilindungi oleh dinding bilik yang lumayan tinggi lah buat nutupin laptop kalian. Gak usah khawatir kehabisan batrei saat internetan, di bilik ini juga udah disediaiin yang namanya stop kontak (tapi sayangnya model jepang yang gepeng). Jadi ya tetep bisa wifian sambil makan sambil santai.

restoran-di-jepang-ini-menawarkan-solo-dining-capsules

Tuh kan mejanya pas banget buat naroh laptop sama makanan kalian, jadi cucok deh. Di restoran ini, menunya berfariasi dan beragam. Kalian juga akan menemukan menu yang tidak ada di kafe kafe lain lho. UNtuk satu porsi udang dan Japanese Yam OKra slippery salad udon dihargai 699 Yen, cukup worth lah.

Sayangnya hanya dibeberapa cabang saja kalian bisa menemukan solo dining capsules ini lho. Kalian dapat menemukannya di cabang Akasaka Mitsuke, Azabujuban, Hatagaya, Higashi Ikebukuro, Pintu Utara Stasiun Kameari, Kichijoji, Medai-mae, Mito Keio Daigaku-mae dan Shimbashi.

Informasi Resto :
Gusto Shimbashi / ガスト 新橋店
Alamat : 3-5-2 Shimbashi, Minato-ku, Tokyo
Buka Pukul : 6 a.m.-11:30 p.m. (Senin – Jumat) 6 a.m.-11:30 p.m. (Akhir Pekan dan libur nasional)

Support US

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *